Persib Bandung

Ini Masukan Umuh Muchtar untuk PSSI soal Liga 1 2020 Agar Kompetisi Bisa Bergulir, Tim Lain? Info

Rapat Komite Eksekutif PSSI untuk membahas nasib kompetisi Liga 1 2020 akan digelar pada beberapa hari ke depan.

(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Ardi Idrus mencoba menghentikan pemain PSMS Medan, Felipe Martins. 

POS KUPANG.COM--- Rapat Komite Eksekutif PSSI untuk membahas nasib kompetisi Liga 1 2020 akan digelar pada beberapa hari ke depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap rapat nanti bisa memunculkan keputusan yang tepat.

"Masukan dari saya, mudah-mudahan, di Jawa Barat ini sepak bola merupakan hiburan orang Jawa Barat, mudah-mudahan ke depan kalau sudah agak reda seminggu dua minggu cepat reda, pemerintah dengan PSSI sudah menyatu dan hubungannya bagus, saya yakin tidak seperti yang dulu-dulu, sekarang sudah baik semuanya akan lancar insya Allah," ujar Umuh, Rabu (27/5/2020).

Ekspresi pemain Persipura Jayapura Boaz Solossa usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) sore.
Ekspresi pemain Persipura Jayapura Boaz Solossa usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) sore. (Instagram/persipurapapua1963)

Selain itu, Umuh berharap Covid-19 bisa terus menurun di Indonesia.

Sehingga penyelenggaraan kompetisi dapat berjalan dengan normal.

Dia pun berharap, penonton bisa kembali memenuhi stadion seperti sebelum pandemi corona dan sepak bola Indonesia meriah lagi.

Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan
Azka Fauzi yang kini membela PSMS Medan (Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang)

"Kalau sudah ditentukan pemerintah memberikan kelonggaran dan covid menurun saya yakin penonton bisa nonton lagi karena ini tempat hiburan masyarakat, jawa barat umumnya indonesia sangat menunggu sangat merindukan," katanya.

Ardi Idrus mencoba menghentikan pemain PSMS Medan, Felipe Martins.
Ardi Idrus mencoba menghentikan pemain PSMS Medan, Felipe Martins. ((Tribun Bali/Rizal Fanany))

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Masukan Umuh Muchtar untuk PSSI Terkait Liga 1 2020 Agar Kompetisi Bisa Jalan Lagi, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/28/masukan-umuh-muchtar-untuk-pssi-terkait-liga-1-2020-agar-kompetisi-bisa-jalan-lag

Euforia Bali United FC setalah resmi juara liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Bali United mempunyai skuat termahal di Liga 1 2020. Serdadu Tridatu mengungguli Arema FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung
Euforia Bali United FC setalah resmi juara liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Bali United mempunyai skuat termahal di Liga 1 2020. Serdadu Tridatu mengungguli Arema FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung (Instagram @baliunitedfc)

i.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved