Persija Jakarta

Persija Jakarta Ingin Liga 1 Kembali Bergulir dengan Protokol Covid-19 Dijalankan,Simak Info

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus menyatakan, jajaran Manajemen Persija berharap sepak bola tanah air segera dapat berg

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (25/11/2019). 

POS KUPANG.COM---- Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus menyatakan, jajaran Manajemen Persija berharap sepak bola tanah air segera dapat bergulir.

Meski demikian manajemen Macan Kemayoran tetap mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk bila Liga Indonesia musim ini kembali bergulir ataupun sebaliknya.

Sebagai informasi menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) pada 18 Mei 2020, kasus infeksi Covid-19 pada anak di Indonesia tertinggi se-Asia.

Sekitar 3.400 anak Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan 584 anak terinfeksi.

Direktur olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus saat mengumumkan pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan.
Direktur olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus saat mengumumkan pelatih baru Sergio Farias di kompetisi musim depan. (MEDIA PERSIJA)

Ini Pertandingan Berkesan Buat Marko Simic Bersama Persija, Bukan Lawan Persib Atau Persebaya ?

Hal tersebut cukup mengkhawatirkan karena pertandingan sepak bola dinikmati oleh berbagi kalangan.

Saat ini yang paling utama adalah kesehatan dan keselamatan banyak orang.

“Manajemen Persija sangat berharap liga dapat berjalan kembali. Tentunya para suporter sudah rindu menyaksikan timnya berlaga di stadion, setelah hampir 3 bulan liga berhenti dan jika liga bergulir kembali ekonomi rakyat akan kembali tumbuh serta para pemain bisa beraktivitas untuk memberikan tontonan dan hiburan bagi rakyat. Namun Persija ingin semuanya benar-benar telah kondusif terlebih dahulu,” tutur Ferry Paulus seperti dilansir dari Persija.id.

Persipura Tak Permasalahkan Liga 1 2020 Berhenti atau Dilanjutkan, Ini Alasannya, Info

Ferry Paulus beralasan karena saat ini kesehatan dan keselamatan manusia jauh lebih berharga dibanding sepak bola.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat hadir di official training Persija Jakarta, Sabtu (20/7/2019) jelang final Piala Indonesia di
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat hadir di official training Persija Jakarta, Sabtu (20/7/2019) jelang final Piala Indonesia di (Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari)

Apalagi sepak bola adalah olahraga yang melibatkan banyak orang dengan mobilitas tinggi baik itu di stadion atau dari satu kota ke kota lain.

Menurut pria yang akrab disapa FP itu, akan lebih sulit menghentikan kompetisi bila sudah berjalan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved