Update Corona Sumba Timur - 25 Sampel Swab Negatif

25 sampel swab dari total 44 sampel yang dikirim dari Sumba Timur untuk diperiksa, terkonfirmasi negatif Corona Virus Disease ( Covid-19)

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMEU
Petugas sedang melakukan Rapid Test terhadap kontak yang pernah kontak dengan pasien 08 positif di Kawangu, Kabupaten Sumba Timur,Selasa (26/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sebanyak 25 sampel swab dari total 44 sampel yang dikirim dari Kabupaten Sumba Timur untuk diperiksa, terkonfirmasi negatif Corona Virus Disease ( Covid-19). Sedangkan delapan sampel dinyatakan positif Covid-19.

Sesuai data yang diperoleh dari Posko Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Sumba Timur, Selasa (26/5/2020) malam, menyebutkan, total sampel swab yang dikirim sampai saat ini berjumlah 44 sampel atau spesimen.

Dari jumlah itu, 25 sampel terkonfirmasi negatif dan delapan sampel terkonfirmasi positif Covid-19.

TNI dan Polri Bantu Salurkan Logistik kepada Petugas Pos Covid-19 di Oeprigi TTU

Sedangkan, masih ada 11 sampel swab yang belum ada hasil pemeriksaan.

Kedelapan kasus positif Covid-19 di Sumba Timur ini merupakan kasus impor. Semuanya berasal dari kluster STT Grogol Jakarta. Hingga saat ini kedepan orang itu masih dirawat di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Inilah Hasil Rapid Test Lima Warga Kawangu, Sumba Timur

Sementara delapan kasus positif Covid-19 itu masing-masing berasal dari tiga kecamatan. Kecamatan Kambera sebanyak empat kasus, Kecamatan Kanatang sebanyak tiga kasus dan dari Kecamatan Pandawai sebanyak satu kasus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved