Breaking News:

Sedih, Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu Romo Heri Naibobe Meninggal Dunia

sebelum meninggal dunia, Romo Heri Naibobe diketahui juga ikut serta dalam acara pemakaman Romo Maksi Alo Bria

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
Sedih, Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu Romo Heri Naibobe Meninggal Dunia
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pastor Paroki Romo Heri Naibobe.

Sedih! Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu Romo Heri Naibobe Meninggal Dunia

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU,Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu, Romo Heri Naibobe dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Marianum Halilulik, Kabupaten Belu, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 18:30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa, sebelum meninggal dunia, Romo Heri Naibobe diketahui juga ikut serta dalam acara pemakaman Romo Maksi Alo Bria di Emaus, Keuskupan Atambua, Selasa (26/5/2020).

Setelah mengikuti acara pemakaman, Romo Heri Naibobe bersama rombongan lalu pulang ke Kota Kefamenanu. Namun dalam perjalanan pulang tersebut, Romo Heri Naibobe mengeluh sakit pada bagian dada.

Karena mengeluh sakit, Romo Heri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marianum Halilulik untuk menjalani perawatan medis. Namun sayang, nyawah Romo Heri Naibobe tidak dapat diselamatkan.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kematian dari pastor Paroki Santo Yohanes Pemandi Naesleu tersebut. Kuat dugaan, kematian Romo Heri disebabkan karena serangan jantung.

Informasi duka terkait kematian Pastor Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu itu pun menyebar dengan sangat cepat di jagad media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.

Pemkab Malaka Terapkan Isolasi Rumah Bagi Imigran yang Akan Pulang

Pemerintah Provinsi NTT Bantah Rampas Tanah Besipae di Kabupaten TTS

Berbagai ungkapan belasungkawa mewarnai grup facebook Biinmafo News. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved