Persib Bandung

Wander Luiz Pemain Ketiga Pencetak Brace di Laga Perdana Persib, Lihat Ambisinya ke Depan, Info

Pemain asng Persib Bandung Wander Luiz menjadi pemain ketiga yang mampu mencetak brace atau dua gol di laga perdana

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1. 

POS KUPANG.COM-- -- Pemain asng Persib Bandung Wander Luiz menjadi pemain ketiga yang mampu mencetak brace atau dua gol di laga perdananya.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, selain Luiz, ada Hilton Moriera dan Artur Gevorkyan yang juga mencetak brace untuk Pangeran Biru di laga pembuka.

Wander Luiz mengaku sangat bangga bisa mencatatkan namanya dalam sejarah Persib Bandung sebagai salah satu pencetak brace pada laga perdana.

Striker asal Brasil bernomor punggung 9 ini bertekad bisa mencetak sejarah positif lainnya di kemudian hari.

Jelang Piala Dunia U-20, Wasekjen PSSI Sipakan Laporan Persiapan ke FIFA

PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1.
PERSIB MENANG - Striker Persib Bandung, Wander Luiz berebut bola dengan bek Arema FC, Bagas Adi dalam laga Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Dua gol Luiz tersebut tercipta saat pertandingan PERSIB kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, 2 Maret 2020.

Saat itu, Luiz mengaku menjalani hari dan pertandingan yang luar biasa.

"Tentu! saat itu adalah saat yang luar biasa. Saya sangat senang dengan ini dan saya ingin terus membuat sejarah di klub dan membantu mencapai tujuan (juara)," kata Luiz, Sabtu 16 Mei 2020.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1.
Pemain Persib Bandung Wander Luiz merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Mimpi untuk bisa mencetak sejarah baru pun harus disimpan sementara. Sebab, pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 ditangguhkan. 

Dengan tidak adanya pertandingan, para pemai hanya bisa berlatih mandiri di rumah masing-masing. Tak terkecuali dengan Luiz.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Dia saat ini berada di Brasil, kondisi tersebut membuatnya sedih dan rindu akan suasana tim.

"Saya menghitung hari untuk kembali berlatih dengan rekan setim saya, bermain, mencetak gol. Saya rindu setiap hari. Semoga semua cepat pulih," ujarnya.
Tags 
Wander Luiz
Persib Bandung
Liga 1
Hilton Moriera
Artur Gevorkyan

Berita Terkait :#Liga 1

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Wander Luiz Jadi Pemain Ketiga Pencetak Brace di Laga Perdana Persib, Ini Ambisinya yang Lain, https://wartakota.tribunnews.com/2020/05/16/wander-luiz-jadi-pemain-ketiga-pencetak-brace-di-laga-perdana-persib-ini-ambisinya-yang-lain.

Editor: Murtopo

Persib Punya Barisan Maut, Jika Geoffrey dan Wander Jadi Gabung, Duo Jangkung Siap Cetak Banyak Gol
Persib Punya Barisan Maut, Jika Geoffrey dan Wander Jadi Gabung, Duo Jangkung Siap Cetak Banyak Gol (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved