Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Kali Talau Desa Kabuna Kabupaten Belu

Belum diketahui persis penyebab kematian korban namun sesuai informasi yang diperoleh korban selama ini mengalami sakit.

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
DI RUANG JENAZAH---Mayat wanita atasnama Agustina Da Silva Bere (51) saat berada di ruang jenazah RSUD Atambua, Sabtu (23/5/2020). 

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Kali Talau Desa Kabuna Kabupaten Belu

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Sesosok mayat wanita bernama Agustina Da Silva Bere (51) ditemukan terapung di kali Talau dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (23/5/2020).

Informasi ini dibenarkan Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Sabtu (23/5/2020). Katanya, informasi awal ada temuan mayat di Desa Kabuna. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Informasi yang diperoleh wartawan, korban ditemukan warga masyarakat dalam posisi mengapung di kali Talau. Korban adalah warga Dusun Bautasik, Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu.

Belum diketahui persis penyebab kematian korban namun sesuai informasi yang diperoleh korban selama ini mengalami sakit.

Kronologis awalnya, Jumat (22/5/2020), sekitar pukul 09.30 Wita, korban keluar dari rumah berjalan ke arah kali Talau. Sampai pukul 16.00 Wita, korban belum saja pulang rumah sehingga anak korban pergi mencari namun sampai pukul 19.30 Wita, korban belum ditemukan.

Karena cuaca hujan dan pandangan terbatas di malam hari sehingga proses pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada hari ini Sabtu (23/5/2020) yang melibatkan keluarga dan masyarakat setempat.

Masyarakat berhasil menemukan korban sekitar pukul 07.30 Wita. Korban ditemukan terapung di kali. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Atambua untuk dilakukan visum.

Bupati Sumba Barat Wajibkan Kepala OPD dan Sekretaris Tetap Berkantor, Sumtim Perpanjang WFH

Catat Ini, Peserta BPJS di Sumba Barat Gratis Surat Keterangan Bebas Covid-19

Kabar Heboh, Miliarder Bill Gates Ditahan Gara-gara Virus Corona, Fakta Atau Hoax?

Hasil pemeriksaan luar dinyatakan di tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved