Nenek Tewas Jatuh Dari Jurang

Keluarga Iklas Terima Meninggalnya Nenek Bibiana

jenazah korban terdapat bercak darah yang masih baru dan terdapat sejumlah luka di tubuh korban

KOMPAS.com
Ilustrasi jenazah 

Keluarga Iklas Terima Meninggalnya Nenek Bibiana

POS-KUPANG.COM | BORONG--Nas dialami oleh nenek Bibiana Jemamut (98) warga Kampung Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Nenek Bibiana meninggal usai jatuh dijurang dengan ketingian sekitar belasan meter.

Nenek Bibiana jatuh di jurang Ngampang Ndueng, Desa Golo Kantar dengan jarak sekitar 1 Kilometer dari rumah tempat tinggalnya, Sabtu (23/5/2020) siang dan ditemukan sore hari oleh seorag warga setempat Wihelmus Armin (17) usai pulang dari kebun (sawah) sekitar pukul 17.00 Wita.

Usai ditemukan jenazah Nenek Bibiana langsung digotong oleh warga menuju rumah duka di Kampung Jawang untuk semayamkan.

Riki Damianus salah satu warga yang ikut membantu mengavakuasi jenazah nenek Bibiana ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Kampung Jawang, Sabtu (23/5/2020) sore menjelang malam mengatakan, nenek Bibiana jatuh dijurang sekitar belasan meter.

"Nenek ini jatuh di jurang sekitar belasan meter, memang sebagian tidak jurang tapi tingkat kemiringan sekali dan dibawanya terdapat tebing itu. Kami evakuasi tadi nenek sudah tidak bernyawa,"ungkap Riki.

Riki mengatakan, saat mereka mengavukasi jenazah korban terdapat bercak darah yang masih baru dan terdapat sejumlah luka di tubuh korban. Diperkirakan nenek itu baru jatuh sekitar siang hari tadi.

Dikatakan Riki jenazah nenek Bibiana ditemukan oleh Wihelmus Armin saat pulang dari kebun.

Wihelmus Armin (17) kepada POS-KUPANG.COM, menceritakan kronologinya ia temukan jenazah nenek Bibiana saat pulang dari kebun sawah.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved