Jelang Perayaan Idul Fitri, Bupati Raymundus Minta Warga Jaga Kemanan dan Ketertiban

Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt mengimbau kepada masyarakat menjagaan keamanan dan ketertiban

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt mengimbau kepada masyarakat yang ada di daerah tersebut supaya dapat menjaga suasana kemanan dan ketertiban.

Dijelaskan Raymundus, memang pelaksanaan hari raya idul fitri pada tahun 2020 ini agak berbeda dari tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

Meskipun demikian, sebagai sesama umat beragama agar tetap menjaga situasi supaya tetap aman dan tertib sehingga umat muslim dapat menjalani sholat idul fitri dengan baik.

Penegasan Pempus, Pemda TTU Siapkan 35 Persen Anggaran dari APBD untuk Penanganan Covid-19

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana ketertiban, dan keamanan, meskipun dalam suasana perayaan kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Raymundus kepada wartawan usai menyerahkan BST di Kantor Pos Indonesia Cabang Kefamenanu, Rabu (20/5/2020).

Bupati TTU selama dua periode tersebut juga meminta supaya dalam melaksanakan sholat idul fitri dapat memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 supaya tidak terpapar virus yang berasal dari Provinsi Wuhan China tersebut.

Begini Cara Aktifkan Promo Telkomsel dan XL, RP 10 Ribu dapat 10 GB, Kuota Gratis Indosat 30 GB!

Pada kesempatan itu, Bupati Raymundus juga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi umat muslim yang ada di Kabupaten TTU. Semoga umat muslim dapat merayakan hari raya idul fitri dengan baik.

"Selaku Bupati dan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten TTU, saya mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi saudara-saudara saya yang akan merayakan," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved