VIDEO—Pasca Diumumkan Pasien Covid-19 Pertama, Satgas Manggarai Gencarkan Patroli Penertiban

Pasca diumumkan adanya satu warga positif Covid-19 di Kabupaten Manggarai, pihak pemerintah melalui pihak terkait mulai gencar melakukan penertiban.

VIDEO—Pasca Diumumkan Pasien Covid-19 Pertama, Satgas Manggarai Gencarkan Patroli Penertiban

POS-KUPANG.COM, RUTENG—Pasca diumumkan adanya satu warga positif Covid-19 di Kabupaten Manggarai, pihak pemerintah melalui pihak terkait mulai gencar melakukan penertiban.

Hal ini dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Samapta Polres Manggarai, Kodim 1612 Kabupaten Manggarai dan Sat Pol PP Manggarai.

Tim gabungan terus melakukan patroli dan mengimbau warga, agar mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di daerah itu.

Disakasikn POS-KUPANG.COM, Rabu (20/5/2020),  kegiatan yang dipimpin Kasat Samapta Polres Manggarai AKP Gabriel M.Taek itu menyasar sejumlah titik di Kota Ruteng.

Yakni komplek pasar Inpres Ruteng, Kompleks Pertokoan dan Kelurahan Mbaumuku. Selain itu, Kelurahan Watu kompleks RSUD Ruteng, Kelurahan Pau di Pasar Puni dan Kelurahan Bangka Tuke Kompleks Terminal Mena.

VIDEO— Rayakan Idulfitri Umat Muslim Dihimbau Tetap di Rumah

VIDEO - Pembagian BST 3 Kelurahan Warga Mengantri di Depan Kantor Pos

VIDEO - Bank NTT Peduli Covid-19, Serahkan Sumbangan Kasih pada 200 Mahasiwa UKAW

Adapun sasaran patroli dan himbauan itu adalah tempat keramaian antara lain seputaran pasar, pertokoan, terminal dan tempat berkumpulnya para pengemudi travel dan tukang ojek .

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Bagus Suhartono, kepada POS-KUPANG.COM, warga dihimbau menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, dalam patroli tersebut Tim Gabungan memberikan imbauan  kepada masyarakat agar tidak boleh melakukan mudik.

“Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak aman saat beraktifitas,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Robert Ropo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved