Bupati Belu Ingatkan Lagi Kepala Desa agar Tempel Nama Penerima Bantuan

penerima bantuan penanggulangan covid-19 harus ditempel di papan informasi kantor desa sebelum penyaluran bantuan dimulai.

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, Willybrodus Lay memberikan arahan kepada warga penerima bantuan agar mengecek nama di papan informasi di Desa Tasain, Rabu (20/5/2020). 

Bupati Belu Ingatkan Lagi Kepala Desa agar Tempel Nama Penerima Bantuan

POS KUPANG.COM|ATAMBUA--Bupati Belu, Willybrodus Lay mengingatkan kembali para kepala desa se Kabupaten Belu agar nama-nama penerima bantuan penanggulangan covid-19 harus ditempel di papan informasi kantor desa sebelum penyaluran bantuan dimulai.

Sejak tanggal 11 Mei 2020 lalu, Bupati Belu sudah mengeluarkan surat, perihal pengumuman nama peserta penerima bantuan dan nomor call center.

Dalam surat tersebut memerintahkan para kepala desa dan lurah agar nama-nama peserta penerima bantuan wajib diumunkan di papan informasi kantor desa dan kelurahan masing-masing.

Penegasan Bupati Willy Lay ini setelah melihat kejadian di Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk yang terlambat menempel nama-nama peserta penerima BLT, Rabu (20/5/2020).

Di Desa Tasain, nama-nama penerima bantuan baru ditempelkan setelah Bupati Willy Lay tiba di Kantor Desa.

Sebelum memasuki ruangan acara penyerahan bantuan, Bupati terlebih dahulu mengecek papan informasi.

Namun di papan informasi belum ditempel nama-nama penerima bantuan karena ada kendala teknis di desa. Kejadian ini membuat Bupati Belu geram sehingga ia memerintahkan kepala desa segera menempelkan nama-nama penerima bantuan.

"Mana kepala desa. Kenapa belum tempel nama-nama KK yang terima bantuan. Saya datang ini, cek pertama nama-nama. Camat juga harus cek, instruksi kan sudah jelas. Kapan tempelnya", tanya Bupati Willy Lay

Dalam sambutannya, Bupati Willy Lay menegaskan kepada para kepala yang lain agar nama-nama penerima bantuan wajib ditempel di papan informasi desa atau lurah sebelum penyaluran bantuan dimulai.

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved