Corona di NTT

BREAKING NEWS: Bertugas di Lokasi Karantina, Anggota Polres Sabu Raijua Meninggal Mendadak

Seorang anggota Polres Sabu Raijua Brigpol Bambang Setiawan ditemukan meninggal dunia mendadak

ISTIMEWA
Anggota Polres Sabu Raijua yang meninggal dunia pada Kamis (21/5) pagi 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Seorang anggota Polres Sabu Raijua Brigpol Bambang Setiawan ditemukan meninggal dunia mendadak pada Kamis (21/5/2020) pagi.

Bambang ditemukan meninggal sekira pukul 07.30 Wita. Pria yang menjabat Banit Satuan Sabhara Polres Sabu Raijua itu ditemukan di atas tempat tidur pada rumah bagian belakang milik ibu Tersia Sabuin, di Desa Raemedia Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua, NTT.

Ini yang Dilakukan Warga Desa Balauring Saat Protes BLT

Berdasarkan keterangan yang diperoleh POS-KUPANG.COM, almarhum pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni kost, Domisiana Gisela Siu (36). Saat itu, Gisela yang merupakan perawat RSUD Sabu Raijua itu hendak memutus kontak saklar dinamo air di sekitar lokasi.

Saat itu, almarhum hanya mengenakan baju kaos polisi dan celana olahraga warna biru. Di sekitarnya, terdapat rokok dan hape milik almarhum yang sedang dicharge.

Saat ini, almarhum mendapat tugas sebagai anggota tim pengamanan di lokasi Penampungan Karantina COVID-19 milik Pemkab Sabu Raijua.

Air Mata Naisau tak Terbendung Saat Terima Bantuan Sembako Jasa Raharja

Belum diketahui penyebab pasti kematian almarhum yang terkesan mendadak.

Hingga berita diturunkan, Kapolres Sabu Raijua AKBP Jack Saubelen belum berhasil dikonfirmasi POS-KUPANG.COM. Telepon dan pesan WhatsApp dari POS-KUPANG.COM belum mendapat respon. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved