Corona di Indonesia

VIDEO - Bank NTT Peduli Covid-19, Serahkan Sumbangan Kasih pada 200 Mahasiwa UKAW

VIDEO - Bank NTT Peduli Covid-19, Serahkan Sumbangan Kasih pada 200 Mahasiwa UKAW

VIDEO - Bank NTT Peduli Covid-19, Serahkan Sumbangan Kasih pada 200 Mahasiwa UKAW

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Peduli Kemanusiaan Dampak Covid-19, Bank NTT menyerahkan sumbangan kasih kepada mahasiswa/i Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang.

Plt Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Rektor UKAW, Ayub Meko, di Kantor KAS Bank NTT UKAW, Rabu (20/5/2020).

VIDEO - VIRAL - Pegawai Kesehatan Di Puskesmas Kairatu Hasil Tes Negatif

VIDEO - El Cafe dan Toko Istana Abadi Terbakar

VIDEO— Dampak Corona Menyebabkan Lonjakan Harga Sembako Di Bajawa Flores

Ayub mengucapkan terima kasih kepada Plt Dirut yang menerima tanggung jawab yang baru dengan terprogramnya kepedulian terhadap mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini, kata Ayub, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan dan bagi pelayanan bank NTT dapat berjalan dengan baik karena bank NTT juga terkena dampak.

"Semua terkena dampak, dukungan doa dan kerja sama harus didukung oleh Bank NTT. Terima kasih atas kepedulian bank NTT yang telah berbagi kasih dengan kami," tuturnya.

Plt Dirut, Alex menyampaikan walaupun dalam keadaan yang sangat sulit dan terbatas, tetapi masih diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

Menurut Alex, Hari ini, hari kebangkitan nasional momentum ini menjadi semangat dan motivasi untuk bangkit bertumbuh dan berubah. Kalau tanggal 20 Mei pada waktu itu Indonesia bangkit dalam semangat gelora persatuan dalam melawan agresi belanda.

"Saat ini menjadi roh bangkit dan berubah dalam keadaan sangat sulit. Semoga dalam segala keterbatasan dalam keadaan yang sulit dan terbatas, Bank NTT hadir hari ini dengan terus membawa semangat bangkit, bertumbuh dan berubah sehingga bisa beradaptasi dengan semangat yang ada," tuturnya.

Dalam semangat kebersamaan dan sosial, lanjutnya, UKAW tidak hadir sendiri tapi lingkungan sekitar.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved