BNN Kota Kupang

BNN Kota Kupang Beri Pesan Berantas Narkoba Lewat Lagu

Di tengah pandemi Covid-19 ini, berbagai cara terus dilakukan oleh BNN Kota Kupang untuk melakukan komunikasi, edukasi, dan informas

poskupangwiki.com/novemy leo
Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Kupang, Lino Do R Pereira, SH 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Di tengah pandemi Covid-19 ini, berbagai cara terus dilakukan oleh BNN Kota Kupang untuk melakukan komunikasi, edukasi, dan informasi kepada masyarakat Kota Kupang tentang P4GN. Salah satunya cara ialah melalui lagu.

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM pada Rabu (20/5/2020), Kepala BNN Kota Kupang Lino Do Rosario Pereira memotivasi pegawai BNN Kota Kupang yang memiliki bakat dalam bermusik untuk dapat menciptakan lagu yang memberikan pesan dalam hal pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada masyarakat Kota Kupang.

Atas dasar motivasi tersebut, maka seorang petugas keamanan BNN Kota Kupang Filmon Manafe bersama teman-temannya, Belarmino Sabu dan Miguel Corbafo yang juga merupakan Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Kupang serta tergabung dalam Vocal Group Trio Comasa menciptakan sebuah lagu dengan judul "Berantas Narkoba".

Lagu tersebut berkisah tentang ajakan untuk tidak menggunakan narkoba agar hidup lebih berarti. Narkoba cukup dikenali, tapi tak boleh digunakan. Pesan lain dalam lagu tersebut ialah menjauhi pergaulan bebas dan raihlah impian dengan prestasi. "Mari kita semua berantas narkoba, jangan pernah kita gunakan," bunyi salah satu lirik lagu tersebut.

Kini, lagu tersebut dapat ditonton oleh masyarakat luas dengan membuka akun youtube channel BNN Kota Kupang dan Pos Kupang atau dapat diakses pada link berikut ini

https://www.youtube.com/watch?)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved