Lansia di Kelurahan Oetete Senang Dapat Bantuan Dari Karang Taruna

Karang taruna kelurahan Oetete memberikan bantuan kepada lansia berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer

Lansia di Kelurahan Oetete Senang Dapat Bantuan Dari Karang Taruna
BAMBANG untuk POS-KUPANG.COM
Ketua karang taruna Kelurahan Oetete serahkan masker kepada lansia

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Karang Taruna Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang  melakukan aksi sosial peduli dampak Covid-19 dengan tema Aksi Peduli Sesama dengan sasaran untuk kelompok yang rentan terhadap virus corona yakni para lansia.

Karang Taruna Oetete telah menyerahkan bantuan 50 paket sembako, 200 masker non medis, 50 paket vitamin dan hand sanitizer.

"Sasaran yang kami tuju adalah para orang-orang Tua (Lansia) yang sangat Rentan terhadap serangan Covid-19," ujar Ketua Karang Taruna, Bambang Pellokila pada Senin (18/5).

Karang taruna Kelurahan Oetete peduli lansia dengan serahkan paket sembako, masker dan lainnya untuk pencegahan covid-19
Karang taruna Kelurahan Oetete peduli lansia dengan serahkan paket sembako, masker dan lainnya untuk pencegahan covid-19 (BAMBANG untuk POS-KUPANG.COM)

Dia mengatakan, aksi peduli sesama ini sebagai bukti kepedulian dan dukungan generasi muda atau karang taruna kepada masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi situasi bangsa Indonesia saat ini

"Kegiatan yang kami laksanakan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, antara lain Pemerintah Kelurahan Oetete mulai dari lurah hingga ketua-ketua RT. Kami juga mendapat dukungan dari pihak lainnya yakni Bank Indonesia Perwakilan NTT, Bank Central Asia (BCA) Kupang, Bank Bukopin, UD. Berkat Lancar, Toko O Mart, Hyperstore Oetete dan Dinamika Motor Oetete," ujarnya

Lansia yang mendapat bantuan ini, kata Bambang, sangat senang menerima bantuan karena ada perhatian dari karang taruna. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved