Breaking News:

Kabar Artis

Gebby Vesta Ikut Campur Urusan Syahrini dan Ayah Angkatnya, Tuding Julie Chaniago Hina Agama Islam

DJ Gebby Vesta akhirnya ikut campur dalam urusan Syahrini dan ayah angkatnya, Laurens yang ramai diberitakan dalam beberapa hari terakhir ini.

Penulis: Hasyim Ashari | Editor: Hasyim Ashari
Instagram @gebby.vesta
Gebby Vesta 

Kejadian tersebut bermula ketika Laurens dalam laman akun Instagramnya @liohk mulai mengungkap hubungannya dengan Syahrini

Syahrini dan Laurens (Kolase Instagram @liohk)
Namun sayang seribu sayang, Syahrini tampak tak menanggapi dan justru memblokir sang ayah angkat.

Kesal dan ogah dikira cuma ngomong doang, Laures pria bule yang berasal dari Belanda itu pun makin membabi buta membongkar borok Incess.

Melansir dari postingan di Instagram yang diunggahnya pada Minggu (10/5/2020), Laurens mengatakan Incess sapaan akrab Syahrini gemar memanfaatkan laki-laki tua.

Ia juga mengaku Incess rela melakukan apa saja demi mewujudkan ambisinya.

Tak cukup sampai di situ, image Incess selama ini yang dianggap suci juga ternyata bohong.

Yang paling mencengangkan, dalam IGTV yang diunggahnya pada hari ini Selasa (12/5/2020), Laurens mengatakan Incess sudah tak perawan.

Parahnya, Incess juga disebutnya pernah meminjam uang senilai Rp 100 jutaan kepadanya.

"Saya dari awal bertemu sampai akhir, hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih.

Untuk saya uang 100 juta rupiah yang wanita itu pakai, bagi saya uang jumlah 104 juta itu sedikit itu cuma uang kecil," ungkapnya.

Meski ucapannya sedikit rumit dipahami, Laurens tampak ingin memberitahukan bahwa Incess memang pernah memakai uangnya.

Ia bahkan meminta Syahrini untuk berkata jujur ke publik.

Tak tanggung-tanggung ia bahkan menantang putri angkatnya tersebut untuk bersumpah di atas Al-Qur'an.

"Tapi kalau wanita itu bilang saya bohong, itu karena dia yang bicara bohong," ucap Laurens.

 Baca Juga: Ditinggal Reino Barack yang Kepincut Syahrini Saat Lagi Sayang-sayangnya, Luna Maya Sampai Konsultasi Soal Jodoh hingga Disebut Maia Estianty Bakal Bahagia: Tenang Bentar Lagi Kok, Bau-bau Bunga Nih...

"Suruh saja apa berani wanita beragenda (Syahrini) itu sumpah di atas Al- Qur'an," tambahnya.

Ia bahkan mewanti-wanti Incess agar tidak menuduhnya dan berbohong.

Laurens saat membeberkan aib Syahrini dalam IGTV berdursi 9 menit 1 detik
"Jangan suka menuduh kejujuran orang tua seperti saya sebagai kebohongan," tutupnya.

Kendati demikian, sampai berita ini diturunkan, Syahrini masih menutup rapat mulutnya dan enggan berkomentar.

* Syahrini Dapat Peringatan Keras Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul, Ada Hal Mengerikan Menimpa Inces 

Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan publik setelah seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya membongkar habis-habisan aib masa lalu wanita yang menyebut dirinya Inces itu. 

Ternyata apa yang menimpa Syahrini saat ini tak seberapa. 

Seorang paranormal titisan Nyai Ratu Kidul justeru memberikan sebuah peringatan keras kepada Syahrini akan ada hal lebih mengerikan menimpa pelantun tembang 'Sesuatu' itu.

Peringatan tersebut tampak diungkapkan Titisan Nyai Ratu Kidul di akun sosial media miliknya.

Nampak hal itu diunggah kembali oleh sebuah akun gosip di Instagram @danu99nyinyir, Selasa (12/5/2020).

Akun gosip tersebut nampak membagikan keterangan yang di tulis oleh Titisan Nyai Ratu Kidul.

Ia juga nampak mengkolasekan dengan foto Reino Barack.

Paranormal itu nampak memberikan pembelaan kepaa Syahrini dengan mengatakan bahwa itu hanyalah masa lalu.

"Katanya ada yang lagi rame tentang Syahrini. Rame banget yang pada nanya bener nggak sih gosip itu, kalau bener apa nggak malu, itu kan hanya masa lalu," tulis paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Lebih lanjut, Titisan Ratu Kidul itu mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui masa lalau Syahrini sebelum ada pemberitaan ini.

 "Kalo ditanya bener nggak nya iya emang bener, saya malah udah tau sejak lama soal ini, saya juga tau tentang masa lalu incess yang lainnya, pada waktu incess masih single, tapi buat apa juga ngebahas yang lalu-lalu," ungkap paranormal kondang itu.

"Semua orang itu pasti punya masal lalu yang penting sekarang incess lagi berusaha jadi istri yang baik untuk suaminya, saya liat suaminya pun nggak masalah dengan pemberitaan ini," sambungnya.

Tak hanya itu, paranormal kondang itu juga mengungkapkan bahwa sebentar lagi akan ada ujian lagi untuk Syahrini.

Bahkan, ia mengatakan bahwa ayah angkat Syarini itu orang yang baik.

"Habis ini akan ada ujian lagi lainnya, semoga mereka kuat, agak ngeri soalnya. Seandainya nggak ada yang mempengaruhi itu bule, mustahil dia mau bongkar semuanya, karena bule itu sebenarnya orangnya baik," ungkap Titisan Ratu Kidul.

Paranormal itu juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya bersikap netral dalam mengungkapkan masalah ini.

Ia bahkan mengatakan bahwa masih banyak kebaikan Syahrini yang tidak diketahui oleh para netizen.

"Saya bukan fansnya, bukan juga hatersnya, jadi netral aja, masih banyak kok kebaikan incess yang orang lain nggak tau, kenapa nggak bahas kebaikannya aja," pungkasnya.

Belakangan ini nama selebriti Syahrini tengah ramai diperbincangkan publik.

Hal ini lantaran ada seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini.

Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Baru-baru ini, Laurens tampak membahas sebuah masa lalu Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya.

Lantas, Laurens menceritakan bahwa kisah cinta Syahrini dengan pria tua tersebut berujung memprihatinkan.

"Tentang cinta yang luar biasa dari wanita yang beragenda kepada seseorang laki-laki tua lain, dia sangat mencintai laki-laki itu," ungkap Laurens.

"Namun kisah cintanya menyedihkan dan banyak air mata," tambahnya.

Tak hanya itu, Laurens juga membeberkan tentang video skandal tentang wanita beragenda dengan beberapa pria.

Meski belum tau betul siapa wanita beragenda yang dimaksud oleh Laurens, namun netizen banyak yang menyebut jika perempuan tersebut adalah Syahrini.

"Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang angkat saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," kata Laurens.

Bahkan Laurens juga menganggap jika wanita beragenda itu sebagai anak angkatnga.

Bahkan pria bule itu menyebut jika dirinya tak pernah tertarik dengan Syahrini, dan menyebut Syahrini bukanlah tipenya.

* Nikita Mirzani Tantang Papa Angkat Syahrini Keluarin Semua Video Istri Reino Rarack: Kurang Gemas, Nanggung!

Ulah Papa Angkat Syahrini, Laurens, yang perlahan-lahan membongkar masa lalu Syahrini membuat Nikita Mirzani ikut campur.

Nikita Mirzani menantang Laurens untuk mengeluarkan semua video yang ia punya tentang istri Reino Barack.

Nampaknya kini hidup Syahrini kembali dilanda berita miring.

Setelah lama adem-ayem setelah urusan 'makan teman' dengan Luna Maya, kini ada berita yang tak kalah menghebohkan.

Semua bermula dari unggahan Syahrini soal 'papa angkat' yang kerap ia temui saat berkunjung ke luar negeri.

Diketahui sosok 'papa angkat' tersebut bernama Laurens dan memiliki Instagram bernama @liohk.

Akhir-akhir ini, Laurens sering mengumbar kedekatannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Namun sepertinya mereka sudah tidak ada hubungan lagi karena Laurens sendiri sudah diblokir aksesnya ke media sosial Syahrini.

Laurens pun banyak mengunggah tulisan yang cukup mengejutkan soal kisahnya bersama Syahrini.

Hal ini membuat netizen Indonesia yang kepo berbondong-bondong mengikutinya di Instagram, bahkan mengiriminya Direct Message untuk menanyakan lebih lanjut tentang hubungannya dengan Syahrini.

Pasalnya, diduga Laurens membongkar kedok Syahrini yang hanya memanfaatkannya saja.

Laurens pun mengunggah beberapa video lamanya dengan Syahrini yang semakin membuat heboh keadaan.

Akhirnya dugaan semakin meluas diantara netizen kalau mereka lebih dari sekadar papa dan anak.

Namun yang lebih menghebohkan lagi adalah komentar dari Nikita Mirzani di dua unggahan Laurens.

Pada unggahan pertama, Nikita Mirzani terlihat meminta Laurens untuk menjadikannya simpanan.

Bahkan ia juga menyebut ingin bertemu segera di Belanda untuk berbincang.

Komentar Nikita Mirzani di akun papa angkat Syahrini

Komentar kedua adalah pada unggahan video Laurens.

Nikita Mirzani pun meminta Laurens untuk mengeluarkan semua videonya dengan Syahrini yang ia punya.

Bahkan menyebut kalau video yang dikeluarkan kurang gemas dan nanggung!

Nah lo, nyai sudah ikut berkomentar, nih! Bagaimana jadinya ya?

* Bantah Dirinya Gila, Ayah Angkat Syahrini Tunjukkan Tabiat Asli Istri Reino Barack saat Dulu Tinggal dengannya: Jadilah Pribadi yang Baik, Bukan Modus!

Laurens, ayah angkat Syahrini belakangan menjadi sorotan publik usai membongkar awal hubungan sang princess dengan Reino Barack.

Namun, pengakuan ayah angkat Syahrini itu justru disebut gila oleh anak kandungnya sendiri.

Ayah angkat Syahrini itu pun akhirnya memberi bantahan atas tudingan anak kandungnya yang mengaku malu dengan Laurens.

Sebagimana diketahui, Syahrini pernah mengaku punya ayah angkat di Eropa.

Hal ini lah yang membuat istri Reino Barack itu kerap melakukan plesiran di Eropa.

"Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, udah kayak keluarga,

"Jadi aku yang jemputnya aman, sehari-harinya ada yang jaga," kata Syahrini saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, pada 28 Juni 2018 silam.

Namun, sosok ayah angkat Syahrini urung diungkap sang artis di publik.

Baru beberapa waktu lalu, muncul akun Instagram @liohk, Laurens yang megaku menjadi ayah angkat Syahrini dan mengungkapkan kedekatannya dengan Incess sejak 2016 lalu.

Tak sampai di situ, Laurens juga mengungkap kedekatan anak asuhnya dengan Reino Barack yang kini jadi suaminya.

Banyak publik berspekulasi akun Instagram tersebut hanya ingin mencari ketenaran dari sosok Syahrini.

Laurens akhirnya memberikan klarifikasinya di Instagram pada (17/4/2020) lalu.

Namun, sehari selanjutnya, anak kandung Laurens mengungkap sosok sang ayah yang bikin malu.

"Sebagai putri kandung ayahku, aku ingin memberi tahu bahwa dia (ayahku) tidak bertingkah seperti dirinya," ujar Lauyaju dalam unggahan Instagramnya pada Sabtu (18/4/2020).

"Dia membawa ini terlalu jauh. Aku telah memblokirnya sejak lama,"

"Dan aku telah mengatakan hal yang sama kepada saudara perempuanku @princessyahrini untuk memblokirnya juga," lanjutnya.

Lauyaju menyebut tidakan sang ayah tak rasional dan menyesal telah memperkenakannya pada Syahrini.

"Tindakannya tidak rasional. Aku menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada Ayahku dan saya sangat malu dengan tindakannya," akui Lauyaju.

Laurens pun justru membantah ucapan sang anak dan justru mengaku tengah melindungi Syahrini.

Maya dapat Peringatan Tegas dari Mbak You, Sang Paranormal: Kalau Ditunda, 4 Tahun Lagi Baru Ketemu Jodoh!

"Saya berutang kepada diri saya sendiri untuk merespon ketika anak kandungku menyebutku gila.

"Ia menulis bahwa saya tidak mengatakan yang sebenarnya,"

"Saya melakukannya (jujur) tapi untuk melindungi privasi Syahrini, saya telah menghilangkan detail di sana-sini.

Saya menyesal gosip di Indonesia ini berubah menjadi sebuah drama keluarga di Belanda," pungkas Laurens.

Tak hanya itu, Laurens kembali mengungkap kedekatannya dengan istri pengusaha tajir itu.

Laurens pun mengunggah sebuah video keakrabannya dengan Syahrini.

Hal ini seperti yang tampak dibagikannya di Instagram @liohk, pada Kamis (17/5/2020).

Tak hanya sekali, Laurens membagi kedekatannya dengan sang Incess berkali-kali di Instagram.

Bahkan, Laurens pun memberikan pesan khusus untuk anak angkatnya itu.

Laurens meminta agar Syahrini tetap menjadi pribadi yang baik dan apa adanya.

"Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS," tulis @liohk, pada Kamis (7/5/2020).

Sebagian Artikel ini telah tayang di Grid.ID https://www.grid.id/read/042142393/bantah-dirinya-gila-ayah-angkat-syahrini-tunjukkan-tabiat-asli-istri-reino-barack-saat-dulu-tinggal-dengannya-jadilah-pribadi-yang-baik-bukan-modus?page=all

Sebagian artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: YouTuber Julie Chaniago Yakin 100 Persen Syahrini Pernah Lakukan Hubungan Badan dengan Laurens: Mereka Melakukan Itu Waktu di Belanda! chttps://www.grid.id/read/042150094/youtuber-julie-chaniago-yakin-100-persen-syahrini-pernah-lakukan-hubungan-badan-dengan-laurens-mereka-melakukan-itu-waktu-di-belanda?page=all

dan Dicuekin dan Dituduh Bohong Usai Kuliti Aib Incess yang Demen Sedot Harta Laki-laki Tua, Ayah Angkat Syahrini Tantang Istri Reino Barack: Suruh Sumpah di Atas Al-Qur'an, Apa Dia Berani? https://www.grid.id/read/042147979/dicuekin-dan-dituduh-bohong-usai-kuliti-aib-incess-yang-demen-sedot-harta-laki-laki-tua-ayah-angkat-syahrini-tantang-istri-reino-barack-suruh-sumpah-di-atas-al-quran?page=all

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved