Bupati Niga Ikut Rakor Pemberantasan Korupsi

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengikuti Rapat Kordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2020 dengan KPK

ISTIMEWA
Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole bersama jajarannya mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pencegahan Korupsi bersama KPK RI melalui virtual di ruang kerjannya, Kamis (14/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengikuti Rapat Kordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2020 secara Virtual dengan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Republik Indonesia di ruang kerjannya, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen kepala daerah dalam program pencegahan korupsi di lingkup pemerintah daerah. Virtual ini difasilitasi langsung oleh KPK RI dan diikuti oleh para kepala daerah se- Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua Posko Covid-19 Kota Kupang: Berita Pasien Positif Covid-19 di Jalan Bajawa itu Hoaks

Dalam rilis yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samai, Kamis (14/5/2020), kegiatan yang diawali dengan sambutan Gubernur NTT yang dibacakan Inspektur Provinsi NTT mengatakan, acara hari ini merupakan acara penting untuk bersama- sama membagun komitmen mendukung Program Pemberantasan Korupsi di Wilayah NTT, terutama dalam masa Pandemi Covid-19.

Diharapkan agar seluruh aparatur dapat melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam mengelola keuangan daerah untuk mendukung upaya pencegahan penularan Covid -19 di daerah masing- masing.

Ketua Satgas KPK, Nana Mulyana dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam menunjang upaya- upaya KPK dalam pemberantasan korupsi melalui Rencana Aksi Daerah dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Separuh Wilayah Provinsi NTT Terpapar Positif Covid-19, Pemprov NTT Keluarkan Kebijakan Ini

Bupati Sumba Barat saat diberi kesempatan untuk berbicara mengatakan, dirinya bersyukur atas dukungan dan pendampingan KPK dalam RAN AKSI KPK di Kabupaten Sumba Barat, terutama dalam penyelesaian masalah aset di Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Niga berharap kedepannya Sumba Barat bisa meraih predikat terbaik dalam upaya- upaya pencegahan korupsi di NTT. Untuk diketahui saat ini Sumba Barat menempati urutan ke 4 dari sebelumnya mencatat urutan ke 17.

Kegiatan Video Conference (Vicon) tersebut dihadiri oleh Plh. Sekda, Para Asisten, Inspektur, kepala BKAPD, Ka.Bappeda, Ka.Transnaker, Ka.DPMTSP, Ka.DKIPS, Kabag PEM, Kabag.Hukum, Kabag.PBJ, Kabag Humas & Protokol.(Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved