VIDEO – Gasak Puluhan HP, Warga Mangulewa Dibekuk Aparat Polres Ngada

Pihak Kepolisian dari Polres Ngada telah membekuk pelaku pencurian puluhan Hand Phone (HP) di Konter Nazaret Bajawa.Pelaku diketahui berinisial AN.

VIDEO – Gasak Puluhan HP, Warga Mangulewa Dibekuk Aparat Polres Ngada

POS-KUPANG.COM, BAJAWA – Pihak Kepolisian dari Polres Ngada telah membekuk pelaku pencurian puluhan Hand Phone (HP) di Konter Nazaret Bajawa.

Pelaku diketahui berinisial AN berasal dari Mangulewa, Kelurahan Mangulewa, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

Polisi berhasil membekuk pelaku di Desa Ngoranale, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Ngada Iptu Anggoro C. Wibowo, S.IK bersama tim gabungan Polres Ngada.

"Pada hari ini Senin tanggal 11 Mei 2020 kita melakukan Konferensi Pers tentang kasus pencurian yang terjadi di konter Nazaret yang beralamat di kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada. Pada hari jumat tanggal 17 April 2020 sekitar pukul 03.00 Wita, yang mana peristiwa pencurian tersebut dilaporkan oleh korban saudara Antonius Wilhelmus Watu Nono, pada hari yang sama tanggal 17 April 2020 sekitar pukul 08.00 Wita," ungkap Iptu Anggoro, kepada sejumlah wartawan di Mapolres Ngada Kota Bajawa, Senin, 11 Mei 2020.

Ia mengatakan berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/51/IV/2020/NTT/RES NGADA, yang dicuri pada saat itu ialah 41  buah HP beserta dengan Dos dan alat Cas sebanyak 41 buah.

Video Porno Dikaitkan dengan Syahrini Beredar di Tengah Ancaman Papah Angkat Bongkar Aib Incess

VIDEO - Kementerian Sosial Salurkan Lima Miliar Lebih Bagi Warga Kota Kupang

VIDEO – Pasien Covid-19 di NTT Kini 18 orang. Dua Diantaranya dari Kabupaten Rote Ndao

Dari total jumlah tersebut, Hp merek Samsung sebanyak enam buah, HP merek Vivo sebanyak 25 buah, Hp merek Realme sebanyak empat buah, Hp merek Hawei sebanyak enam buah.

"Pelaku melakukan Aksi pencurian tersebut dengan cara mencungkil jendela dan jeruji besi menggunakan satu buah obeng bunga, satu buah palu atau pemukul dan satu bilah parang lalu masuk kedalam konter dan melakukan aksinya untuk melakukan Pencurian," ungkapnya.

Ia menerangkan sebelumnya pelaku telah merencanakan untuk melakukan pencurian di konter Nazaret tersebut saat itu pada sore harinya dan pada saat pelaku mendatangi konter Nazaret pelaku telah membawa serta satu buah obeng bunga.

"Tersangka yang kita amankan ini berinisial AN berasal dari Mangulewa, Kelurahan Mangulewa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada yang merupakan resedivis kasus pemerkosaan tahun 2012," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved