Garuda Belum Ada Jadwal Penerbangan Berikutnya dari Kupang

Garuda Indonesia belum tetapkan jadwal penerbangan berikutnya karena baru ada dua penumpang yang mengajukan permintaan ke Jakarta

PK/Yen
I Made Agus Mertha Yasa 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sejak mengantongi ijin untuk bisa terbang kembali pada 7 Mei 2020, Garuda Indonesia baru melakukan penerbangan pada Senin (11/5).

"Kemarin, Senin 11 Mei, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menerbangkan satu penumpang kelas bisnis dan 30 Penumpang kelas ekonomi dari Kupang menuju Denpasar dan Jakarta. Kebanyakan penumpang menuju Jakarta," kata Sales and Service Manager Garuda Indonesia for Kupang, I Made Agus Mertha Yasa, di Kupang, Selasa (12/5).

Ketika dikonfirmasi jadwal penerbangan, kata Made, tanggal penerbangan selanjutnya belum ditentukan karena pada saat pembatasan ini tidak banyak permintaan dari penumpang.

"Belum ada lagi mbak, saya minta minggu depan sambil melihat permintaan dulu," ujarnya.
Saat ini, lanjutnya, baru dua penumpang yang mengajukan permintaan menuju Jakarta. Namun terkait tanggal belum ditentukan.

Diberitakan sebelumnya, para penumpang sudah bisa kembali melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia namun dengan persyaratan dan protokol kesehatan yang ditetapkan yaitu surat bebas Covid-19, surat jalan dari instansi yang bersangkutan dan surat keterangan tidak mudik.

Tapi, kata Made, sampai saat ini belum banyak permintaan atau masih sedikit penumpang yang melakukan booking mungkin masih mencari surat bebas Covid-19 melalui rapid test sesuai salah satu persyaratan (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved