SMKN 3 Kupang Peduli Covid-19, Berbagi Kasih

SMKN 3 Kupang peduli Covid-19 berbagi kasih kepada 2 panti asuhan dan 1 pesantren di sekitar wilayah Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/Dokumentasi SMKN 3 Kupang
Aksi peduli Covid-19, SMK N 3 Kupang , Sabtu, 09/05/2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Kupang ( SMKN 3 Kupang) peduli Covid-19 berbagi kasih kepada 2 panti asuhan dan 1 pesantren di sekitar wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Aksi tersebut sebagai bentuk usaha mendukung pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19.

Kepala Sekolah SMK N 3 Kupang, Jeni, J. P. Bhasarie, S.E., M. Par, Kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu, 09/05/2020, mengatakan, bantuan kali ini diberikan kepada Panti Asuhan Katolik Sonaf Manekat, Panti Asuhan Kristen Petra dan Pesantren Amanah Batakte.

Pencuri Masuk Rumahnya, ASN di Sikka Kehilangan HP dan Uang di Rumahnya

Kegiatan tersebut, merupakan usaha SMK N 3 Kupang, menanggapi dampak buruk Covid-19 yang terjadi di masyarakat. "Tidak hanya pada masa Pandemi ini, tetapi kami telah berbagi kasih dan akan terus melakukan aksi mulia ini bagi sesama yang membutuhkan" tegasnya

Kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, kata Jeni, membawa dampak yang luar biasa di semua kalangan.

Peduli Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19, Ini yang dilakukan Wicked Good Indonesia Labuan Bajo

"Kita semua harus bersatu hati bahu-membahu, memerangi wabah Covid-19 dengan berbagi kasih. Karena campur tangan semua pihak bisa meringankan beban mereka yang terkena dampak pandemi ini. SMKN 3 Kupang, atas inisiatif para siswa dan bapak-ibu guru, menggalang dana untuk mewujudkan aksi berbagi kasih dengan sesama," katanya.

Dikatakan Jeni, Meskipun bantuan tersebut terlihat sederhana namun mereka bahagia bisa berbagi kasih dari segala keterbatasan.

Bantuan yang diberikan berupa, beras, obat nyamuk, telur, mie, peralatan mandi dan pakaian bekas pakai, serta masker.

Hanya ini yang bisa kami berikan. Bantuan ini seadanya, tetapi kami merasa inilah bagian dari kasih, ungkap Jeni (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved