Breaking News:

30 Tahun Beroperasi McDonald's Sarinah Akan Tutup, Ini Kata Nitizen, Simak Info

Kabar penutupan McDonald's Sarinah membuat warganet memperbincangkan sosok Fino, bocah yang disebut-sebut sering menginap di restoran cepat saji ini

Editor: Ferry Ndoen
ist
Ilustrasi - logo McDonalds 

POS KUPANG.COM--Kabar penutupan McDonald's Sarinah membuat warganet memperbincangkan sosok Fino, bocah yang disebut-sebut sering menginap di restoran cepat saji ini.

Dari kabar yang beredar di media sosial, Fino disebut bekerja sebagai pengamen dan hidup sebatang kara karena orang tuanya telah meninggal.

Rupanya sosok Fino ini terjawab oleh salah seorang satpam di McDonald’s Sarinah.

 

Fino diketahui masih memiliki keluarga, menurut keterangan sang satpam, sosok Fino ini kerap kali menghindar jika ibu dan kakaknya datang untuk menghampiri.

Sang satpam juga menuturkan, sosok Fino ini terakhir terlihat di McDonald’s Sarinah sekitar dua setengah bulan yang lalu.

McDonalds Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.
McDonalds Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. (Twitter/@duwiry)

Lebih lanjut, terkait kebenaran sosok Fino sebagai pengamen jalan, pemilik akun @risadiandrian mengaku belum bisa memastikannya kembali.

Pemilik akun @risadiandrian pun mengakui adanya kekeliruan informasi soal latar belakang Fino.

"Tapi saya ingin tetap memastikan bahwa Fino jangan sampai masih ada di jalan lagi," ujarnya kepada Tribunnews, Jumat (8/5/2020).

Diketahui, restoran McDonald's yang terletak di di Mal Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat ini akan ditutup pada 10 Mei 2020.

Hal itu dikarenakan renovasi yang akan dilakukan pemilik Gedung Sarinah.

Alhasil, restoran yang sudah berdiri sejak 1991 ini akan pamit, setelah 30 tahun beroperasi.

MC DONALS TUTUP - Pelanggan sedang berfoto di depan Gerai MC Donals yang berada di gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/5/2020). Gerai resto siap saji yang telah buka  24 jam selama 30 tahun ini akan tutup pada tanggal 10 Mei 2020. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
MC DONALS TUTUP - Pelanggan sedang berfoto di depan Gerai MC Donals yang berada di gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/5/2020). Gerai resto siap saji yang telah buka 24 jam selama 30 tahun ini akan tutup pada tanggal 10 Mei 2020. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)

Di berbagai lini sosial media, reaksi warganet atas penutupan McDonald’s Sarinah beragam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved