Ramadan 2020

BNI Cabang Kupang Berbagi Berkah Ramadhan 2020

PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang berbagi berkah Ramadhan berupa sembako kepada warga muslim kurang mampu di Kota pada Jumat (08/05/2020)

pos-kupang.com
1. Pimpinan BNI Cabang Kupang, I Gede Wirata (Kedua dari kiri) menyerahkan bantuan kepada Lurah Tode Kisar, Bugal D. I. B. Mauta (Kedua dari kanan) 

BNI Cabang Kupang Berbagi Berkah Ramadhan 1441H

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ella Uzu Rasi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang berbagi berkah Ramadhan pada Jumat (08/05/2020).

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada warga muslim di beberapa tempat di Kota Kupang. Secara simbolis bantuan ini diserahkan di kelurahan Tode Kisar. Setelah itu tim berpencar ke kelurahan Kampung Solor dan Masjid Raya Fontein.

Pemimpin BNI Cabang Kupang, I Gede Wirata dalam kesempatan itu mengatakan, berbagi berkah Ramadhan sudah menjadi kegiatan rutin BNI setiap tahun.

"Setiap tahun ada, tapi kali ini kebetulan bersamaan dengan Covid-19 jadi kita berbagi dengan masyarakat yang memang terdampak" ujarnya.

Terkait Covid-19 yang berdampak pada semua lini usaha, Wirata mengatakan, pihak BNI, sesuai dengan Peraturan Menteri Perekonomian (Permenko), memberi relaksasi kredit bagi nasabah selama 6 bulan.

"Regulasinya ada untuk restrukturisasi banyak kita kasih relaksasi keringanan sesuai dengan permenko dan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga, selama 6 bulan" katanya.

Ia berharap keadaan ini cepat berakhir karena semua terkena dampak sehingga semua bisa kembali berjalan normal.

Terkait pembagian sembako oleh pihak BNI, lurah Tode Kisar, Bugal D. I. B. Mauta mengatakan, ini merupakan suatu hal baik

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved