Hypermart Beri Diskon 5 Persen Bagi Petugas Medis TNI dan Polisi

Untuk para petugas medis, TNI dan kepolisian yang terus berjuang melawan Covid-19 maka Hypermart memberikan diskon lima persen untuk pembelian produk

POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
SUASANA - Suasana Hypermart Bundaran PU Kupang. 

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih dari Hypermart untuk para petugas medis, TNI dan kepolisian yang terus berjuang melawan Covid-19 maka Hypermart memberikan diskon lima persen untuk pembelian produk kebutuhan sehari-hari.

Store Manajer Hypermart Bundaran PU, Ludi Cito kepada Pos Kupang melalui WhatsApp, Rabu (6/5) mengungkapkan program ini berlaku mulai 5-31 Mei 2020.

"Yang berhak mendapatkan promo ini adalah seluruh anggota TNI beserta karyawan sipil yang bekerja di TNI, seluruh anggota kepolisian beserat seluruh karyawan sipil yang bekerja di kepolisian, seluruh tenaga kesehatan, dokter, perawat, bidan, karyawan administrasi rumah sakit, puskesmas dan lainnya," jelasnya.

Menurutnya, program ini berlaku untuk pembelian langsung di toko atau melalui layanan chat dan shop saja. Maksimal nilai belanja yang mendapat diskon Rp4 juta selama periode program dengan maksimum jumlah pembelian adalah enam pcs/item/hari/pejuang Covid-19.

"Pejuang Covid-19 wajib menunjukkan kartu anggota atau kartu ID karyawan miliknya ke kasir sedangkan untuk pembelian melalui chat dan shop maka informasikan nomor kartu anggota serta mengirimkan foto selfie beserta kartu ID saat pesan dengan syarat harus tampak wajah dan nomor kartu anggota dan foto mencantumkan tanggal dan jam foto, maksimal foto diambil dua jam sebelum pemesanan," ujarnya.

Menurut, untuk promo ini masih ada syarat lainnya yang berlaku, termasuk promo untuk jenis barang tertentu dan ada juga barang tertentu yang tidak masuk dalam program ini. (Laporan Reporter POS-COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved