BRI Turunkan Suku Bunga Non KUR Hingga 9 Persen

Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah melakukan restrukturisasi suku bunga pinjaman. BRI menurunkan suku bunga non KUR hingga sembilan persen.

POS-KUPANG.COM/ELLA UZU RASI
Pemimpin BRI Cabang Kupang, Patar Pandapotan 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah melakukan restrukturisasi suku bunga pinjaman. BRI menurunkan suku bunga non KUR hingga sembilan persen.

"Restrukturisasi suku bunga pinjaman untuk sementara masih. Kemarin juga ibu Sri Mulyani sudah umumkan nanti subsidi pemerintah 3 bulan. Kemarin kita kasih potongan tanpa angsuran pokok, suku bunga diturunkan sampai 9 persen untuk non KUR, kalau KUR tidak dapat penurunan suku bunga" kata Pemimpin BRI Cabang Kupang, Patar Pandapotan.

Patar mengatakan hal tersebut saat kunjungan silahturahmi Pemimpin Perusahaan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga bersama staf ke BRI Cabang Kupang pada Senin (4/5).

Kabar Gembira, Sistem Kelistrikan Pulau Timor Makin Handal

Patar Pandapotan mengungkapkan, terkait simpanan belum ada program spesial Covid-19 "Untuk Covid-19 masih dalam bentuk sumbangan, tapi bisa juga nego suku bunga misalkan giro suku bunganya berapa" jelasnya

Ia juga menjelaskan terkait produk BRI dalam masa pandemi menawarkan pinjaman dengan promo -promo yang ada.

"Kalau bapak -ibu sekalian berminat bisa kontak ke BRI terdekat" ujarnya.

Bank BRI, lanjut Patar, terkenal sebagai banknya negara yang sehat dan punya produk simpanan paling aman apalagi zaman Covid-19 ini. "Kalau simpan di bank negara pasti aman. Kalau mau ambil pun ada," tukasnya.

Menurutnya, banyak kegiatan sudah dilakukan BRI dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya membagi alat cuci tangan ke Polda NTT, Polres, Kodim, Wali Kota, Pengadilan dan beberapa tempat umum lainnya.

Selain itu ada kegiatan pembagian masker di pasar Naikoten, Lili, dan Oeba. Serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Jika dihitung -hitung biaya yang dikucurkan sudah lebih dari 150 juta per cabang untuk bantuan penanganan Covid-19," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM , Ella Uzu Rasi_)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved