Lippo Plaza Kupang Perpanjang Penutupan Hingga 12 Mei

Semakin merebaknya wabah virus Covid-19, pusat perbelanjaan terbesar di NTT Lippo Plaza menghentikan operasional sementara

poskupang.com/novemy leo
Manajemen Lippo Plaza Kupang melakukan tes suhu tubuh terhadap pengunjung, Selasa (17/3/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Semakin merebaknya wabah virus Covid-19, pusat perbelanjaan terbesar di NTT Lippo Plaza menghentikan operasional sementara sejak (1/4) dan akan dibuka pada Rabu (15/4/2020).

Namun karena situasi yang kurang mendukung maka penutupan diperpanjang hingga (28/4).
Informasi resmi yang diperoleh dari Manajemen Lippo Plaza Kupang, Minggu (3/5)malam, guna memutus penyebaran Covid-19 Lippo Plaza Kupang memperpanjang penutupan sementara mall hingga (12/5).

Namun demikian, untuk tenant yang menjual kebutuhan dasar seperti pharmacy, restoran tertentu yang menyediakan jasa antar, tetap melayani costumer dengan jam operasional 11.00 hingga 20.00 Wita setiap Senin sampai Minggu.

Mulai 1 Mei Iuran Peserta BPJS Kesehatan Disesuaikan Untuk Segmen PBPU dan BP

Bank Nobu tetap beroperasi Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.15 hingga 14.00 Wita, Hypermart dibuka pukul 11.00-20.00 Wita untuk Senin-Kamis dan Jumat-Sabtu beroperasi pukul 10.00-21.00 Wita.
Penutupan ini untuk mendukung imbauan Pemerintah Indonesia dan juga imbauan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dengan menutup sementara operasional mal, Lippo Malls berharap dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak Covid-19 yang semakin meningkat secara nasional dan sebagai bentuk tanggung jawab Lippo Malls Indonesia untuk membantu pemerintah dan juga Rumah Sakit untuk memperlambat penyebaran Covid-19.

Penutupan ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah pusat ntuk bekerja dari rumah dan menjaga jarak serta kebijakan beberapa pemerintah daerah untuk melakukan penutupan kantor -kantor dan beberapa bidang usaha. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved