Dua Siswa SMAN 8 Kupang tak Lulus

Di SMAN 8 Kupang dari 233 siswa, yang lulus 231 siswa dan yang tidak lulus dua orang

Pos Kupang/Hermina Pello
Kepala SMAN 8 Kota Kupang, Haris Akbar, SPd 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini siswa SMA/SMK mendengar kelulusan ditengah pandemi Covid-19. Di SMAN 8 Kupang dari 233 siswa, yang lulus 231 siswa dan yang tidak lulus dua orang. Dua orang yang tak lulus ini karena tidak mengikuti ujian sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 8 Kupang, Haris Akbar, ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, Senin (4/5/2020), menyampaikan, kelulusan ini ditetapkan berdasarkan ujian sekolah dam persyaratan yang ditetapkan secara nasional. Seperti nilai-nilai ulangan, sikap kelakukan baik dan mengikuti ujian sekolah.

Yayasan Warna Kasih Kupang Layani Pasien Rehabilitasi Narkoba

Pengumuman kelulusan, lanjutnya, disampaikan lewat media cetak. Namun panitia ujian juga telah meminta kepada wali kelas alamat email para siswa atau nomor whatssap. Jadi sistemnya para siswa mengirim email atau nomor WA ke wali kelas, kemudian wali kelas meneruskan ke panitia ujian.

Hari ini para siswa menerima kelulusan melalui email atau wa terdiri dari surat keterangan lulus, nilai-nilai raport dalam bentuk rekapitulasi dari semester I-VI, hasil ujian sekolah dan hasil akhir ujian. Jadi siswa bisa langsung mengunduh dan melakukan print.

SMAN 9 Kupang Terapkan 6 Kriteria Sebagai Indikator Kelulusan

Ia bersyukur kelulusan kali ini tidak ada satupun siswa yang merayakannya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved