Belum Ada Kepastian Kapan Transstudio Mini dan Cinema XXI Dibuka

Sejak (23/3) Wahana Permainan Transstudio Mini dan Cinema XXI berhenti beroperasi untuk sementara waktu. Belum ada kepastian kapan akan dibuka

instagram
transmart kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sejak (23/3) Wahana Permainan Transstudio Mini dan Cinema XXI berhenti beroperasi untuk sementara waktu.

Penutupan dilakukan untuk menghindari terjadinya berkumpulnya masyarakat agar mencegah terpapar Covid-19. Karena wahana bermain dan bioskop menjadi pusat bertemunya banyak orang.

Store Manager Transmart & Carrefour Kupang, Bangun Pribadi, di Kupang, Minggu (3/5), mengatakan sampai saat ini penutupan masih terus berjalan.

"Kami masih belum mendapatkan update informasi sampai kapan Transstudio dan Cinema XXI akan dibuka kembali. Karena tentunya mengikuti update atas perkembangan situasi pandemi wabah Corona ini," ujarnya.

Ia berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera selesai, sehingga semua aktivitas dan kegiatan masyarakat dapat kembali berjalan normal.

Salah satu karyawan MN mengaku dirinya dan teman-teman yang bekerja di tempat tersebut telah dirumahkan sejak akhir Maret. Hal ini bukanlah unsur kesengajaan tetapi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan bagi banyak orang.

"Kami sudah dirumahkan, otomatis tidak kerja maka tidak ada upah juga. Kalau bekerja barupah digaji. Tapi dengan situasi seperti ini kami mau bagaimana jadi di rumah saja," ujarnya.

Ia berharap pandemi ini cepatlah berlalu. Agar dirinya bisa cepat memperoleh pekerjaan.
"Belum tahu sampai kapan. Tapi saya sudah resign, nanti kalau dibuka lagi barulah kembali melamar pekerjaan," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved