TransNusa Perpanjang Penundaan Pelayanan Hingga Akhir Mei 2020 ke Semua Rute

TransNusa telah meninjau kondisi terkini perihal penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin luas dan meningkat sehingga tunda pelayanan ke semua rute

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pesawat TransNusa 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - TransNusa telah meninjau kondisi terkini perihal penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin luas dan meningkat di Indonesia.

Memerhatikan imbauan dan larangan pemerintah khususnya PM 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi selama Mudik Idul Fitri 1441H dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, TransNusa akan tetap menjaga komitmen.

TransNusa berpartisipasi dalam menekan jumlah penyebaran virus tersebut dan melakukan perpanjangan penundaan semua operasional armada.

Marketing Manager TransNusa, Muhamad Irvan Mustafa, dalam siaran pers yang diperoleh Pos Kupang di Kupang, Jumat (1/5), mengatakan, menindaklanjuti kebijakan sebelumnya, yaitu perihal penundaan pelayanan semua rute hingga Kamis, 30 April 2020, TransNusa memperpanjang penundaan pelayanan semua rute dari dan menuju Hub Kupang, Hub Bandung, dan Hub Makassar hingga Minggu (31/5/2020).

Mau Cari Koleksi Mainan Terbaru? Ada Kharisma Home and Kitchen Kupang, Bisa Pesan Online

Muhamad mengatakan, TransNusa akan selalu meninjau keadaan dan perkembangan yang terjadi di masyarakat sehingga keputusan yang diambil oleh TransNusa perihal penundaan pelayanan rute penerbangan sementara dapat berubah sewaktu-waktu.

"Kami akan terus memantau situasi dan akan kembali efektif pada Senin (1/6/2020), jika keadaan sudah terbilang kondusif, " tuturnya.

Menurut Muhamad, TransNusa memberikan pemberitahuan untuk seluruh penumpang yang hendak melakukan refund, reschedule, ataupun reroute dapat mengacu pada syarat dan ketentuan yang dapat dilihat pada website resmi TransNusa di www.transnusa.co.id atau menghubungi call center kami melalui telepon di 0380-822555 dan email cs@transnusa.co.id serta kantor perwakilan TransNusa di kota Anda. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved