Breaking News:

Corona di Sikka

Sekda Sikka Pantau Perbatasan Maumere-Ende di Paga

Penjabat Sekda Sikka, Sirilus Wihelmus memantau langsung pergerakan arus lalu lintas di perbatasan Maumere-Ende di Desa Wolowiro, Kecamatan Paga

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Penjabat Sekda Sikka, Sirilus Wihelmus sedang mengecek arus kendaraan di perbatasan Maumere-Ende di Paga 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE -  Penjabat Sekda Sikka, Sirilus Wihelmus memantau langsung pergerakan arus lalu lintas di perbatasan Maumere-Ende di Desa Wolowiro, Kecamatan Paga, Sabtu (2/5/2020) siang.

 Sekda Sirilus dalam keterangannya kepada POS-KUPANG.COM dari Paga, Sabtu (2/5/2020) sore menjelaskan, dirinya sudah mengecek kondisi lalu lintas kendaraan di perbatasan Maumere-Ende.

 “Saya sudah cek dan untuk kendaraan bus dari Ende tidak masuk lagi termasuk Travel. Kendaraan yang masuk  hanya kendaraan logistik dan mobil Plat Merah dan kesehatan yang ada urusan Covid-19,” kata Sekda Sirilus.

Lakalantas di Waigete, Pengendara Motor Revo Patah Tulang

 Ia mengatakan, dirinya saat memanta tetap meminta petugas Covid-19 Sikka terus melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas sesuai protokol kesehatan.

 “Saya sudah minta kepada petugas terus melakukan pengecekan dan sosialisasi. Semua kendaraan harus ikut protocol kesehatan. Periksa suhu tubuh, pakai masker, cuci tangan dan disemprot disinfektan. Saya minta petugas tetap bekerja dan tetap beri pelayanan kepada warga dengan baik,” ujar Sekda Sirilus.

 Ia memaparkan, kalau di perbatasan ada petugas yang lengkap terdiri dari Polsek Paga, Babinsa, Puskesmas Paga dan Dishub Sikka. 

Kasus Dugaan Penghinaan Bupati TTU, Polisi Segera Panggil Pelapor dan Terlapor Serta Saksi

 “Selain di Paga, ada posko di bagian utara Sikka di Desa Reroroja, Kecamatan Magepanda dan di bagian timur Maumere-Larantuka tepatnya di Desa Hikong, Kecamatan Talibura. Semua bertugas mengecek arus kendaraan dan melakukan pemeriksaan dalam rangka antisipasi wabah Corona,” papar Sekda Sirilus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved