Tetap Produktif Bekerja dan Belajar di Rumah dengan Proyektor Epson

Epson sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi pelanggannya.

Epson
Proyektor Epson 

Tetap Produktif Bekerja dan Belajar di Rumah dengan Proyektor Epson

POS-KUPANG.COM - Epson sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi dalam setiap kegiatan pelanggannya, termasuk dalam situasi saat ini.

Wabah Covid-19 yang menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mengharuskan kegiatan bisnis dan belajar-mengajar harus dilakukan di rumah pada sebagian kota besar wilayah Indonesia.

Epson Indonesia menyadari bahwa meskipun di situasi seperti ini kita harus tetap menjaga produktifitas, sehingga Epson telah menyediakan berbagai macam jajaran produk yang dapat menunjang produktivitas selama #dirumahaja yaitu salah satunya Proyektor.

Epson memiliki proyektor tipe EB-X450 yang dirancang untuk meningkatkan kegunaan dan kenyamanan bagi para pengguna. Proyektor ini secara otomatis menyala pada saat kabel disambungkan - sehingga proses memulai akan menjadi sederhana karena Anda tidak perlu menekan tombol power.

Fungsi lainnya yang dapat memudahkan pengguna, yakni pencarian sumber otomatis untuk mendeteksi sumber input yang pengguna koneksikan. Input VGA dan HDMI dapat dioptimalkan pada fitur ini.

Kemudahan penggunaan ini sangat cocok untuk kebutuhan Work from Home (WFH) anda atau Learn from Home putra-putri anda di rumah.

Menggunakan proyektor untuk kegiatan #dirumahaja tentu dapat memberikan pengalaman tersendiri. Sebab anggota keluarga dapat menyaksikan tayangan sinema favorit dengan layar yang lebih besar. Cukup dengan menggunakan dinding rumah sebagai media tembak proyektor dan tanpa perlu layar khusus.

Epson mengusung teknologi unggulan yang disematkan ke dalam proyektor yakni teknologi 3LCD. Teknologi ini dapat menjamin tampilan warna cerah dan sesuai dengan aslinya, tampak tajam dan jelas serta tidak menyebabkan mata lelah walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Rangkaian proyektor ini juga hadir dengan teknologi konektifitas canggih. Selain pilihan koneksi HDMI, VGA dan USB, pengguna dapat memproyeksikan konten secara nirkabel melalui layar dari perangkat cerdas dengan menambahkan perangkat nirkable (dongle Wifi). Sehingga konten gambar dan dokumen yang ada pada perangkat cerdas pengguna dapat langsung ditampilkan dan dinikmati seluruh anggota keluarga di rumah. *

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved