Breaking News:

Kabar Artis

Panik Mimpi Meninggal, DJ Seksi Ini Langsung Berhijab Penampilannya Berubah Total Bikin Pangling

Panik Mimpi Meninggal, DJ Seksi Ini Langsung Berhijab Penampilannya Berubah Total Bikin Pangling

Editor: maria anitoda
instagram
Panik Mimpi Meninggal, DJ Seksi Ini Langsung Berhijab Penampilannya Berubah Total Bikin Pangling 

“Kerugian hampir 50 juta lebih lah sudah, kalau sama yang kemarin,” papar Dinar, seperti yang TribunStyle.com kutip dari Tribunnews.

Pengacara Dinar mengatakan bahwa kerugian materi kliennya tak sebanding dengan pencemaran nama baik.

Hal ini lantaran SJW juga menyebarkan foto syur Dinar melalui sebuah laman Instagram.

Cara Mudah Hilangkan Cegukan Tanpa Minum Saat Puasa, Ini Manfaat Puasa Ramadhan untuk Penderita Gerd

Telkomsel Menghadirkan “Asset Performance Management”

Beri Komentar di Medsos Sang Anak, Krisdayanti Tak Digubris Balasan Aurel Hermansyah Bikin Syok

Selain Temukan Tengkorak, Tim Iden Polres TTS Juga Temukan Tulang Tangan Manusia, Simak Info

Dia DJ Dinar Candy , melaporkan seorang berinisial SKW, ke Polda Metro Jaya, Kamis (19/9/2019). (Tribunnews/Nurul Hanna)

“Yang paling parah kan pencemaran nama baik, tersebarnya foto dinar kemana-mana foto Dinar yang tidak layak konsumsi masyarakat,” kata pengacara Dinar, Johan Suhandri.

Didampingi pengacaranya, Dinar pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Laporan Dinar diterima dengan nomor LP/5967/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 19 September.

Pelaku pun diancam Pasal 27 Ayat 1 jo Pasal 45 dan Pasal 35 jon51 UU ITE dan atau Pasal 4 UU Pornografi dengan ancaman hukuman hingga 12 tahun penjara.

Dinar menduga SKW menyebarkan foto syurnya lantaran sakit hati.

Selain menyebar foto syur, SKW ternyata juga diam-diam memotret Dinar saat sedang tidur.

Dalam foto yang diambil oleh SKW tampak Dinar seolah-olah sedang tidur dengannya.

“Jadi dia itu mungkin sakit hati terus dia itu kayak nyuri fotoku yang sedang tidur, terus ada salah satu foto waktu aku lagi tidur dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia padahal enggak sama sekali” katanya ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (19/9/2019).

Cara Mudah Hilangkan Cegukan Tanpa Minum Saat Puasa, Ini Manfaat Puasa Ramadhan untuk Penderita Gerd

Telkomsel Menghadirkan “Asset Performance Management”

Beri Komentar di Medsos Sang Anak, Krisdayanti Tak Digubris Balasan Aurel Hermansyah Bikin Syok

Selain Temukan Tengkorak, Tim Iden Polres TTS Juga Temukan Tulang Tangan Manusia, Simak Info

Menurut penuturan Dinar, kala itu dirinya kelelahan hingga tidur lelap usai menghadiri sebuah acara.

Dinar tidur di sebuah kamar yang pintunya tersambung dengan kamar sebelahnya.

SKW menyebarkan foto Dinar dan mengaku-ngaku kalau Dinar adalah kekasihnya.

“Dan dia ambil foto-fotoku dan disebarkan ke korban pelecehan seksual. jadi dia mengaku seolah-olah aku ini pacarnya dan menjual namaku ke mana-mana,” lanjut Dinar.

Namun ternyata tak hanya Dinar yang menjadi korban SKW.

DJ berusia 26 tahun ini mengaku telah mengumpulkan empat orang lainnya yang juga menjadi korban pelecehan seksual SKW. 

Asik Ngobrol Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Sukanya 'Disimpen'

Nikita Mirzani keceplosan sebut Dinar Candy sukanya 'disimpen'.

Seperti apa keseruan obrolan mereka?

Simak obrolan seru Nikita Mirzani dan Dinar Candy soal prostitusi artis berikut ini.

Kasus prostitusi online kini menjadi topik yang banyak menyedot perhatian masyarakat.

Ditambah kasus prostitusi online artis tersebut menyeret nama artis FTV, Vanessa Angel.

Belum lama ini, polisi telah berhasil mengungkap bukti baru terkait kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel.

Ternyata Vanessa Angel sendiri yang menyebarkan foto dan video panasnya kepada muncikari.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Ia membeberkan fakta autentik yang memberatkan Vanessa Angel.

Luki berujar, Vanessa terbukti sebagai pihak yang mengeksplor dirinya sendiri kepada sang mucikari.

Bukan hanya foto dan video vulgarnya, polisi juga menemukan bukti komunikasi Vanessa dengan beberapa mucikari yang berhasil diamankan.

"Ada komunikasinya bahkan pengiriman foto (video) pribadinya juga di-share kepada beberapa tersangka muncikari yang sudah kita ditangkap," jelasnya, dikutip dari TribunJatim.

Nominal ini ternyata mendapatkan komplain dari Nikita Mirzani.

Dilansir GridHot dari tayangan YouTube 'Untung Ada Tora' pada Sabtu (19/1/2019), Nikita Mirzani melayangkan komplain lantaran tarif Vanessa Angel dalam kasus prostitusi lebih mahal dibandingkan fee yang ia dapatkan ketika manggung.

"Iya gue juga mau komplain, mahalan dia (Vanessa) daripada gue. Gue 45, dia 80. Live PA gue aja 55 Juta," ujar Nikita.

Nikita Mirzani menjelaskan jika dirinya sedang tampil di sebuah acara dan membawakan tiga buah lagu, maka ia akan memperoleh fee sebesar 55 juta.

DJ Dinar Candy yang saat itu turut menjadi bintang tamu kemudian menyeletuk.

"Tiga lagu doang enggak jelas lagunya," kata Dinar Candy.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani membalas perkataan Dinar Candy.

"Berani lo! Lo bilang enggak jelas? Eh gue nyanyi pake bahasa Inggris semua," timpal Nikita Mirzani.

Kemudian mereka melanjutkan obrolan tentang prostitusi online artis.

Nikita Mirzani menyebut bahwa Dinar Candy bukanlah artis yang terlibat dalam hal-hal semacam prostitusi online.

Namun dalam lontaran tersebut Nikita Mirzani menyebut bahwa Dinar Candy sukanya 'disimpen'.

"Kalau Dinar, dia itu enggak suka jual-jualan gitu. Dia itu sukanya disimpen," kata Nikita.

Kemudian mereka pun sontak tertawa.

Selanjutnya masing-masing dari mereka ditanya jika punya uang sebanyak 80 juta akan dipergunakan untuk apa.

Dinar Candy saat itu menjawab bahwa dirinya akan membeli alat DJ dua.

"Kalau punya 80 juta, aku mau beli alat Dj dua, biar dugem tiap hari," kata Dinar.

"Kalau punya 80 juta, sebenernya masih kurang sih," ungkap Nikita.

* Duka Dokter Tirta untuk Dokter Michael Robert Yang Meninggal Corona, DJ Dinar Candy: Sedih Ya Allah

Dokter Tirta atau pemilik nama lengkap Dokter Tirta Mandira Hudhi menggungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Dokter Michael Robert Marampe yang menghembuskan nafas terakhir karena terinfeksi Virus Corona.

"Turut Berduka," tulis Dokter Tirta singkat di akun Instagram miliknya.

Postingan Dokter Tirta ini juga mendapat simpati dari netizen. Di antaranya adalah DJ Dinar Candy.

@dinar_candy: sedih ya ya allah

@sinyoritaesperanza: dr.tirta turut berduka dok. tetap semangat utk dokter dan juga tenaga medis lain di Indonesia. semoga selalu diberikan sehat dan dilimpahkan rahmat oleh Allah Aamiin 

@cyintiaaaaaa: misal w jadi calon istrinya asli nangis kejer ga ketulungan

@abdulmunimbasj: Semoga amal baik dan niat tulus seluruh dokter di garda terdepan di berbagai rumah sakit, ada balasan terbaik dari Allah. Amin.

@alvian_nugrohoid06: Panjang umur kemanusiaan. Respect dok!

@fiqrotus.shofiyah: Innalilahi wainnailaihi rojiun. semoga almarhum di sandingkan dg bidadari surga disana

@beladirk: Izin sharing, pernah ga teman2 merasakan dirinya menjadi ancaman buat keluarga kalian karena habis bersinggungan langsung dengan pasien yang meninggal karena dicurigai terinfeksi corona? Gak hanya keluarga sih, teman, saudara bahkan orang2 yang akan kontak sama kita. Itu yg saya rasakan dan teman2 Nakes lainnya rasakan.. Hindari prasangka negatif guys, makin lama Nakes bisa jadi tertekan. Kalau kami sudah 'kelelahan' siapa yang akan merawat kalian? Salam sehat selalu ya guys. #dirumahaja

* Kisah Dokter Meninggal Karena Infeksi Corona, Tunda Nikah dan Ciptakan Lagu untuk Istri

Pendemi virus corona bukan saja membunuh pasien, tetapi juga menyerang tim medis yang berupaya menyelamatkan nyawa pasien

Salah satu tim medis yang gugur saat berada di garda terdepan menghadapi virus corona adalah dr. Michael Robert Marampe

Dokter yang masih berusia muda dan masih bujangan ini meninggal setelah terpapar virus corona 

Pengurus Besar (PB) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyampaikan kabar duka atas meninggalnya dr. Michael Robert Marampe, karena Covid-19.

Humas IDI, dr. Halik Malik mengatakan, sampai Senin (27/4/2020), telah ada 24 dokter di Indonesia yang meninggal karena Virus Corona.

"Iya setidaknya ada 24 dokter yang meninggal sejauh ini," kata Halik saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/4/2020).

Diketahui, Michael meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Humas RS Polri Kramat Jati, AKBP Kristianingsih membenarkannya.

Kristianingsih menyebutkan Michael meninggal dunia di rumah sakit tersebut pada Sabtu (25/4/2020) lalu.

"Meninggalnya Sabtu malam, dimakamkan Minggu pagi," terangnya pada Tribunnews.com, Senin (27/4/2020) siang.

Ia mengatakan, Michael telah dirawat di RS Polri Kramat Jati sejak Kamis (23/4/2020).

Sebelumnya, menurut informasi yang diterima Kristianingsih, Michael lebih dulu dirawat di Rumah Sakit Persahabatan.

"Dirawat di Rumah Sakit Polri sejak tanggal 23 April 2020," tuturnya.

Memberikan Semangat pada Tim Medis yang Menangani Covid-19

Menurut pantauan Tribunnews.com di akun Instagram pribadi Michael, ia sempat mengunggah sebuah video singkat di sela-sela masa perawatannya.

Dalam unggahan video yang ia unggah pada Jumat (17/4/2020) tersebut, Michael menyampaikan bahwa dirinya sudah memasuki hari ke-8 dalam masa perawatan di rumah sakit.

Ia menuturkan bahwa dirinya saat ini positif Covid-19.

"Halo teman-teman semua! Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Saya dokter Michael Robert Marampe, hari ini adalah hari ke-8 saya dirawat dan saya menjadi salah satu korban dari Covid-19," kata Michael dalam videonya yang dikutip Tribunnews.com pada Senin (27/4/2020).

Michael kemudian mengungkapkan bahwa menjadi dokter merupakan kebanggaan tersendiri untuknya.

Menurutnya, dengan profesi tersebut, ia mampu membantu banyak orang.

Ia pun mengungkapkan bahwa tidak pernah ada penyesalan sedikitpun dalam benaknya ketika memutuskan menjadi dokter.

"Buat saya, menjadi seorang dokter itu adalah suatu kebanggaan tersendiri, kita bisa melayani pasien, membantu banyak orang, dan tidak ada penyesalan sedikit pun," ungkapnya.

Lebih lanjut, Michael memberikan dukungan pada para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Ia juga mengingatkan supaya para tenaga medis selalu menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap selama bertugas.

"Buat teman-teman yang ada di garda terdepan, tetap semangat dan wajib menggunakan APD yang lengkap. Selalu semangat teman-teman semua," ucapnya.

Dalam video tersebut, Michael juga menyampaikan apresiasinya terhadap para tenaga medis yang merawatnya di RS Persahabatan.

Saat itu, ia menyebutkan bahwa kondisinya sudah mulai membaik.

"Saat ini, saya dirawat dengan baik oleh rekan-rekan tim medis @rs_persahabatan yang luar biasa semangat, tekun tanpa pandang lelah," tulis Michael dalam keterangan videonya di Instagram.

"Saya sudah berada di sini delapan hari dan Puji Tuhan keluhan saya semakin membaik, hanya tinggal batuk sedikit sedikit," tambahnya.

Dalam keterangan yang ia tulis dalam unggahannya, Michael juga berpesan pada masyarakat supaya membantu tim medis dengan tetap tinggal di rumah demi mencegah penularan.

"Buat teman-teman lainnya, bantu kami, tim medis, dengan tetap di rumah dan beraktivitas di rumah," kata Michael.

Menciptakan Sebuah Lagu untuk Calon Istri

Rupanya, dr. Michael berencana menikahi pujaan hatinya di tahun ini.

Bahkan, awalnya, mereka berencana menikah pada 11 April 2020.

Karena adanya wabah Virus Corona, mereka menunda pernikahannya dan menjadwalkan ulang untuk menikah pada 12 September 2020 mendatang.

Michael pun telah menyiapkan sebuah lagu untuk calon istrinya, yang akan ia nyanyikan di hari pernikahan.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram pribadi kekasih Michael, Tri Novia Septiani.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Novia mengatakan bahwa ia akan menepati janjinya pada Michael.

Ia akan menyelesaikan lagu berjudul 'Kau yang Terakhir', yang Michael ciptakan untuknya.

"Sayang, ada satu lagi janji yang aku mau tepatin sama kamu, aku akan kelarin lagu yang kamu buat buat aku, 'Kau yang Terakhir', yang harusnya kita bawakan pada pernikahan kita tanggal 11 April kemarin terus mundur ke tanggal 12 September ini," tulis Novia dalam unggahannya, Minggu (26/4/2020).

"Kamu udah bikin musik yang sangat indah, Sayang.

Aku selalu dengerin waktu kamu bikin. Sekarang giliranku untuk take suara, aku akan persembahkan suara terindah buat kamu ya, Sayang," sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut, Novia mengungkapkan, bahwa perasaannya terhadap Michael tak pernah berubah hingga Michael menutup mata.

Novia menuturkan, selama ini ia selalu berkeyakinan bahwa rencana Tuhan selalu lebih indah dari rencana manusia.

Ia juga menekankan, bahwa selama bersama dengan Michael, Novia tak pernah sekalipun berpaling pada yang lain. (Tribunnews.com/Widyadewi Metta)

Sebagian Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/042126374/setelah-mimpi-meninggal-dunia-dinar-candy-tampil-berhijab?page=all

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved