Breaking News:

4 Fakta Perempuan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kosong Milik Orangtuanya, Begini Pengakuan Sang Suami

Korban tewas di rumah kosong milik orangtuanya yang berlokasi di kawasan BTN Air Paku, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

Editor: Agustinus Sape
Kompas.com
Perempuan tewas di rumah kosong milik orangtuanya Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fakta Perempuan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kosong, Ternyata Dibunuh Suami", https://regional.kompas.com/read/2020/04/28/12055271/fakta-perempuan-tewas-tanpa-busana-di-rumah-kosong-ternyata-dibunuh-suami?page=all#page4. Editor : Candra Setia Budi 

4 Fakta Perempuan Tewas Tanpa Busana di Rumah Kosong Milik Orangtuanya, Begini Pengakuan Sang Suami

POS-KUPANG.COM - Perbedaan pendapat dalam hidup rumah tangga seringkali tidak terhindarkan. Namun, kalau tidak dihadapi dengan sikap dewasa dan bijaksana, seringkali perbedaan tersebut malah bisa berakibat fatal.  

Seperti yang dialami pasangan suami istri di Jalan Saili, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Sang istri berinisial MA (33) ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana, Minggu (26/4/2020).

Korban tewas di rumah kosong milik orangtuanya yang berlokasi di kawasan BTN Air Paku, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

Saat korban ditemukan, suami korban berinisial RW (33) mengatakan bahwa istrinya tewas karena gantung diri.

Namun, pihak kepolisian tidak percaya begitu saja dengan keterangannya. Pasalnya, ada sejumlah kejanggalan terkait kematian korban. Polisi menduga MA adalah korban pembunuhan.

Kemudian, polisi meminta keterangan RW. Benar saja, setelah dilakukan interogasi sekitar empat jam, RW akhirnya mengakui bahwa dirinya yang telah membunuh MA.

Dari pengakuan pelaku, motif pembunuhan itu karena korban cemburu kepada pelaku yang masih suka main dengan perempuan lain.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka sudah diamankan di Mapolres Muaraenim dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved