Auto Nusa Abadi Toyota Peduli Masyarakat Kena Dampak Wabah COvid-19

Auto Nusa Abadi Toyota Mobil Kupang tergerak untuk membantu warga kota Kupang yang terkena dampak Covid-19.

Pos kupang.com/hermina pello
Kepala Cabang Auto Nusa Abadi, Lanang Priyanto, Lanag Priyanto 

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Auto Nusa Abadi Toyota Mobil Kupang tergerak untuk membantu warga kota Kupang yang terkena dampak Covid-19.

Lewat dana Corporate Social Responsibility (CSR) Nusa Toyota mulai melakukan aksi sosial dari pintu ke pintu warga untuk membagikan sembako sejak Rabu-Kamis (22-23/4).

Dengan tagline #TOYOTAAdaUntukAnda, Toyota membagikan 50 paket sembako di hari pertama di Kelurahan Kelapa Lima, Fatubesi dan Pasir Panjang. Jumlah yang sama juga dibagikan hari ini 50-an paket sembako yang berisikan beras 4 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.

Tak hanya sembako, tim juga membagikan Alat Perlindungan Diri kepada warga berupa hand soap dan masker lima pieces untuk satu keluarga.

Saling Membantu Sesama Jemaat GMIT Kefas Kampung Baru di Tengah Wabah Covid-19

"Seperti yang tertera di spanduk, Toyota ada untuk Anda, Nusa Toyota berbagi untuk sesama. Kami membagikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu yang terdampak Covid-19," kata Kepala Cabang Auto Nusa Abadi Toyota Mobil Kupang, Lanang Priyanto, di Kupang, Kamis (23/4)

Kata Pri, bantuan dibagikan dengan sistem door to door untuk menghindari kerumunan, sesuai imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan. "Pembagian dilakukan di tiga kelurahan sekitar. Karena kami batasi di kelurahan dekat dengan showroom," ujarnya.

PLN UIW NTT Luncurkan Customer Self Service

Para penerima bantuan, kata Pri, berterima kasih dengan bantuan yang diberikan. "Karena kita tahu semua sedang terpuruk gara-gara Covid-19 ini. Ekonomi lesu. Perekonomian sedang lesu di semua sektor. Akibatnya banyak pekerja harian yang kesulitan kehidupan karena kehilangan mata pencahariannya. Atau kalau tidak penghasilannya tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," tuturnya.

Permaskku dan BaraJP Semprot Disinfektan di Bakunase

Lurah Kelapa Lima, Yustinus Kahan menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diwujudkan oleh Toyota Mobil Kupang kepada warganya. Karena bantuan ini sangat membantu warga kecil yang sangat terdampak situasi tanggap pandemi Covid-19 ini.

Diharapkan, tak hanya Toyota, sektor swasta dan pengusaha juga bisa melakukan hal yang sama untuk membantu masyarakat kota yang terdampak situasi ini dan membutuhkan bantuan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved