News

Pemasak Moke Antar 60 Liter Moke kepada Bupati Sikka di Desa Lepolima, Diminum Atau untuk Apa Pak?

Warga Kabupaten Sikka yang berprofesi sebagai tukang pemasak moke alias minuman tradisional (Miras) juga ikut prihatin dengan merebaknya wabah Corona

Youtube
Moke minuman beralkohol khas Flores NTT 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Aris Ninu

POS KUPANG, COM, MAUMERE - Warga Kabupaten Sikka yang berprofesi sebagai tukang pemasak moke alias minuman tradisional (Miras) juga ikut prihatin dengan merebaknya wabah Corona.

Wujud keprihatinan pada wabah ini ditunjukkan dengan menyerahkan kepada pemerintah kabupaten Sikka moke sebanyak 60 liter agar dijadikan sebagai cairan disinfektan.

Bantuan moke tersebut diantar langsung kepada Bupati Sikka, Robby Idong di Desa Lepolima, Kecamatan Nelle, Sikka, Minggu (19/4) malam.

Para pemasak moke saat bertemu Bupati Robby, menegaskan, bantuan yang diberikan ini karena pihaknya ingin bersama-sama pemerintah mempercepat penanganam Corona.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Sikka menyampaikan terima kepada warga, khusus pemasak moke dari Habi yang telah datang mengantar bantuan penanganan Covid 19," kata Bupati Robby.

Bupati Robby Idong ketika menerima bantuan dari warganya sangat terharu. Baginya, bantuan sekecil apapun pasti sangat berarti bagi pemerintah dan masyarakat Sikka. *

Penulis: Aris Ninu
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved