Breaking News:

Corona di NTT

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Kodim 1604/Kupang Terus Penyemprotan Disinfektan 

Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang terus melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di wilaya

Editor: Ferry Ndoen
Dok Pendim 1604 Kupang untuk POS-KUPANG.COM
Tim Satgas Pencegahan Covid-19 saat melaksanakan Penyemprotan disinfektan di rumah warga di wilayah Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT, Rabu (15/4/2020). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang terus melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kupang. 

Pada Rabu (15/4/2020), Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Letda Inf Yeremias Ado beserta 20 orang anggota Kodim 1604/Kupang melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT.

Letda Inf Yeremias Ado mengatakan kegiatan penyemprotan dengan disinfektan ini akan terus kita dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kupang. 

KELAPARAN, Perempuan Ini Tega Melemparkan 5 Anaknya ke Sungai di Tengah Lockdown, SEDIH

"Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan kami juga menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap adanya informasi yang berkembang sekarang ini tentang Virus Corona," tuturnya.

Letda Inf Yeremias menekankan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan dengan cara memakai pelindung diri (APD) seperti masker, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air yang mengalir, bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer, rutin berolahraga dan menaati himbauan dari Pemda untuk stay at home dan physical distancing. (hh)

___

Tim Satgas Pencegahan Covid-19 saat melaksanakan Penyemprotan disinfektan di rumah warga di wilayah Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT, Rabu (15/4/2020).
Tim Satgas Pencegahan Covid-19 saat melaksanakan Penyemprotan disinfektan di rumah warga di wilayah Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang NTT, Rabu (15/4/2020). (Dok Pendim 1604 Kupang untuk POS-KUPANG.COM)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved