Mulai Berlaku Hari Ini, Ojek Online di Kupang Dapat Cashback 50 Persen

Ojek online di Kota Kupang mulai hari Rabu (15/4/2020sudah bisa mendapatkan promo cashback sebesar 50 persen dari pertamina.

Mulai Berlaku Hari Ini, Ojek Online di Kupang Dapat Cashback 50 Persen
SPBU OESAPA
Petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Oesapa.SPBU sejak Rabu (15/4/2020) sore ini sudah mulai layani program pertamina Cashback 50 persen untuk ojek online

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ojek online di Kota Kupang mulai hari Rabu (15/4/2020) sudah bisa mendapatkan promo cashback sebesar 50 persen dari pertamina.

"Mulai hari ini di Kota Kupang, ojek Online sudah bisa mendapatkan promo cashback 50 persen dari pertamina," kata Supervisor SPBU Oesapa, Nanuk Dwiyuliawan kepada Pos Kupang, Rabu (15/4/2020).

Nanuk mengungkapkan, sudah banyak ojol di Kota Kupang yang tahu mengenai promo ini, tapi karena hari Rabu baru mulai diberlakukan di Kota Kupang. "Sore ini (Rabu, red), kami sudah mulai layani promo ini di SPBU Oesapa 06 dan Oepura 04," katanya.

Nanuk menjelaskan, untuk pengendara ojol agar unduh aplikasi MyPertamina dan aktifkan fitur LinkAja. Lakukan pembelian BBM non-subsidi yakni Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dengan pembayaran non-tunai LinkAja dari aplikasi MyPertamina. Pilih banner Promo Ojol lalu pilih tombol info lebih lanjut, pilih upload. Buat screenshot dan upload user profile mitra ojek online, dan bukti pembayaran BBM lalu masukan reference number yang tertera di aplikasi LinkAja maka cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum tujuh hari.

"Khusus untuk pembelian pertalite dan pertamax. Mereka akan dapat kembalian 50 persen dan saldonya masuk ke LinkAja. Promo ini hanya berlaku untuk periode 14 April hingga 12 Juli 2020," ujar Nanuk

Sebelumnya, PT Pertamina (Pesero) per hari ini, Senin (14/4) memberikan promo cashback sebesar 50 persen yang dikhususkan bagi mitra pengemudi ojek online atau ojol. Kebijakan dilakukan sebagai upaya meringankan beban ojol yang terimbas wabah virus corona (Covid-19).
Promo cashback ini hanya berlaku untuk pembelian BBM non-subsidi seperti Pertamax, Pertalite, dan Pertamax Turbo. Promo hanya berlaku selama periode 14 April hingga 12 Juli 2020.  (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved