Ucapan Terima Kasih dari Mantan Bek Persib dan GM Arema FC untuk Ratu Tisha Selama di PSSI

Mundurnya Ratu Tisha dari jabatan Sekjen PSSI memancing simpati dari berbagai pihak, terutama dari orang yang terlibat langsung di sepakbola Indonesia

Instagram/novarianto30
Nova Arianto dan Ratu Tisha 

Ucapan Terima Kasih dari Mantan Bek Persib dan GM Arema FC untuk Ratu Tisha Selama di PSSI

POS-KUPANG.COM - Mundurnya Ratu Tisha dari jabatan Sekjen PSSI memancing simpati dari berbagai pihak, terutama dari orang yang terlibat langsung di dunia sepakbola Indonesia.

Di antaranya, mantan bek Persib Bandung, Nova Arianto, dan General Manager (GM) Arema FC Ruddy Widodo menyampaikan terima kasih kepada Ratu Tisha Destria yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

Apresiasi Nova Arianto terhadap Ratu Tisha disampaikan Nova melalui akun Instragram miliknya pada Selasa (14/4/2020).

Nova Arianto menyampaikan pesan yang disertai dengan fotonya bersama Ratu Tisha.

Ratu Tisha sendiri mengumumkan pengunduran dirinya melalui unggahan video di media sosial serupa pada Senin (13/4/2020) sore kemarin.

"Terima kasih bu @ratu.tisha atas semua kerja keras dan semua usaha luar biasa yang diberikan ibu untuk sepak bola Indonesia," kata Nova yang dikutip dari Instagram pribadinya.

Selanjutnya, Nova memohon doa kepada Ratu Tisha agar para sepak bola nasional bisa lebih berprestasi.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia itu juga menyoroti pembelajaran dan nilai kejujuran yang pernah diberikan oleh Ratu Tisha kepadanya.

"Saya akan selalu ingat dengan pesan dan semua pembelajaran dari ibu untuk saya agar selalu menjadi orang yg jujur dan bependirian menjaga komitmen," tulis Nova.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved