Penutupan Lippo Plaza Kupang Diperpanjang

Pusat Perbelanjaan modern Lippo Plaza telah berhenti beroperasi sementara waktu sejak (1/4) hingga Selasa (28/4/2020)

POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
LIPPO PLAZA KUPANG -- Suasana di pintu masuk Lippo Plaza Kupang, Selasa (31/3/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Pusat Perbelanjaan modern Lippo Plaza telah berhenti beroperasi sementara waktu sejak (1/4) hingga Selasa (28/4/2020)

Rencananya mal yang berlokasi di Kelurahan Fatululi tersebut akan beroperasi  Rabu (15/4), namun kemudian diperpanjang lagi hingga  Selasa (28/4/2020).

Penutupan ini untuk mendukung imbauan Pemerintah Indonesia dan juga imbauan Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dengan menutup sementara operasional mal, Lippo Malls berharap dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dari dampak Covid-19 yang semakin meningkat secara nasional dan sebagai bentuk tanggung jawab Lippo Malls Indonesia untuk membantu pemerintah dan juga Rumah Sakit untuk memperlambat penyebaran Covid-19.

Anak Jalanan dan Keluarga Dapat Masker dari RS Boromeus Belo

Penutupan ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah pusat untuk bekerja dari rumah dan menjaga jarak serta kebijakan beberapa pemerintah daerah untuk melakukan penutupan kantor -kantor dan beberapa bidang usaha.

Berdasarkan informasi resmi yang diperoleh dari Manajemen Lippo Plaza Kupang, Minggu (12/4), guna memutus penyebaran Covid-19 Lippo Plaza Kupang memperpanjang penutupan sementara mal hingga (28/4).

Namun untuk tenant yang menjual kebutuhan dasar seperti pharmacy, restoran tertentu yang menyediakan jasa antar, tetap melayani buka dengan waktu operasional mulai 11.00 - 20.00 Wita setiap Senin sampai Minggu.

Bank Nobu tetap beroperasi Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.15 hingga 14.00 Wita. Hypermart dibuka pukul 11.00-20.00 Wita untuk Senin-Kamis dan Jumat-Sabtu beroperasi pukul 10.00-21.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved