Hypermart Bundaran PU Perluas Daerah Layanan Delivery

Hypermart BUndaran PU di Kota Kupang memperluas daerah layanan delivery order sampai dengan radius 10 kilometer

POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
SUASANA Hypermart Bundaran PU Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hypermart Bundaran PU mulai Senin (13/4) memperluas layanan delivery sampai dengan radius 10 kilometer (km).

Store Manajer Hypermart Bundaran PU, Ludi Cito melalui WA, Senin (13/4)  mengungkapkan, Hypermart Bundaran PU memiliki dua jasa yakni layanan delivery dan pick up atau ambil sendiri di area parkir khusus.

"Belanja cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan harian anda di masa social distanding ini,, gunakan chat and ship dari hypermart aja. Layanan ini bisa dilakukan melalui WhatsApp (WA) yakni no 0821 8760 1950," jelasnya.

Terkait Covid-19 :Bupati Rote Ndao Minta PSBB, Ini Jawaban Menkes

Layanan Delivery berlaku untuk pembelian minimum Rp150 ribu hingga Rp400 ribu. Jarak antar sampai dengan 5 kilometer maka biaya antar Rp15 ribu dan antara 5-10 km maka biaya antar Rp25 ribu.

Dia menjelaskan, jam operasional untuk WA order yakni melayani order yang diterima hari sebelumnya (kemarin, red) setelah pukul 18.00 wita. Sementara pukul 10.00 wita hingga 18.00 wita maka Hypermart melayani order yang masuk saat itu.

"Di atas pukul 18.00 Wita maka kami akan proses keesokan harinya," ucapnya.

Sementara layanan ambil sendiri tidak ada minimal dan maksimal belanja dan tidak ada maksimal jarak lokasi pelanggan. Hypermart Bundaran PU tetap buka mulai pukul 10.00 - 22.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved