Liga Inggris

Pemain Sepakbola Ini Terbongkar Pesta Seks dengan Dua PSK Sekaligus Saat Pandemi Corona

Salah seorang PSK Louise McNamara mengatakan bek Manchester City dan Inggris mengundang mereka untuk pesta seks tiga jam di rumahnya pada Selasa (31/3

The Sun
Saat pandemi Virus Corona, bek Manchester City Kyle Walker adakan pesta seks, Selasa (31/3/2020) malam. Seorang PSK Louise McNamara mengatakan bek Timnas Inggris mengundang mereka untuk pesta seks tiga jam di rumahnya. 

Pemain Sepakbola Ini Ketahuan Pesta Seks dengan Dua PSK Sekaligus Saat Pandemi Corona

POS-KUPANG.COM - Peman belakang Manchester City Kyle Walker mengabaikan anjuran isolasi mandiri di rumah pada masa pandemi virus corona.

Justru ia kedapatan tengaha mengadakan pesta seks dengan seorang teman dan dua gadis panggilan yakni pekerja seks komersial ( PSK) di flatnya.

Dikutip dari The Sun, Salah seorang PSK Louise McNamara mengatakan bek Manchester City dan Inggris mengundang mereka untuk pesta seks tiga jam di rumahnya pada Selasa (31/3/2020).

Seperti ditulis The Sun, Louise McNamara saat ini sedang belajar kriminologi di Manchester Metropolitan University.

Louise McNamara mengatakan: "Saya mendapat pesan dari bos saya mengatakan seorang klien kelas atas sedang mencari seseorang yang berkelas"

Notabene, hal tersebut dilakukan Kyle Walker sehari sebelum ia mendesak para pendukung Manchester City untuk mengikuti saran untuk tinggal di rumah terkait anjuran pemerintah.

Dalam laporan itu, Walker dan temannya disebut mengeluarkan uang sebesar 2.200 poundsterling (setara Rp 44,45 juta) untuk membayar dua pekerja seks komersial ( PSK).

Dua perempuan itu juga terbilang masih berusia sangat muda. Salah satunya adalah Louise McNamara yang berusia 21 tahun.

Adapun satu wanita lainnya berasal dari Brasil 24 tahun dengan identitas disamarkan.

Halaman
1234
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved