Sejak Bergabung dengan Juventus 2018, Ronaldo Belum Berhasil Melesakkan Bola Melalui Tendangan Bebas

Cristiano Ronaldo belum satu kali pun berhasil melesakkan bola melalui situasi freekick setelah bergabung dengan I Bianconeri pada Juli 2018

AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019. 

Sejak Bergabung dengan Juventus 2018, Cristiano Ronaldo Belum Berhasil Melesakkan Bola Melalui Tendangan Bebas

POS-KUPANG.COM - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sedang berlibur di kampung halamannya di Portugal untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Namun, bersama Juventus, tren negatif Cristiano Ronaldo soal tendangan bebas masih berkelanjutan.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, sang penyerang belum satu kali pun berhasil melesakkan bola melalui situasi freekick setelah bergabung dengan I Bianconeri pada Juli 2018.

Terakhir, Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk mengakhiri rekor buruk itu saat Juventus bertemu dengan Inter Milan pada pekan ke-26 Liga Italia, Selasa (3/3/2020).

Namun, bola hasil sepakannya tersebut hanya membentur pagar betis lawan.

Kegagalan itu menambah rekor buruk Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol melalui situasi tendangan bebas bersama Juventus.

Sejauh ini dirinya 39 kali gagal mengeksekusi tendangan bebas dengan catatan 25 hasil sepakan hanya membentur pagar betis dan berbelok arah.

Adapun 11 upayanya berhasil dihentikan oleh kiper tim lawan, sedangkan satu kali membentur tiang gawang, dan dua lainnya tidak berhasil mendekati target.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu eksekutor terbaik tendangan bebas.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved