VIDEO – Cegah Covid-19, Partai Demokrat dan Forum PRB Lembata Siapkan Drum Cuci Tangan di 5 Titik

VIDEO – Cegah Covid-19, Partai Demokrat dan Forum PRB Lembata Siapkan Drum Cuci Tangan di 5 Titik.Kantor Bupati, 2 Terminal, Pasar TPI dan Pelabuhan

VIDEO – Cegah Covid-19, Partai Demokrat dan Forum PRB Lembata Siapkan Drum Cuci Tangan di 5 Titik

POS-KUPANG.COM-LEWOLEBA - VIDEO – Cegah Covid-19, Partai Demokrat dan Forum PRB Lembata Siapkan Drum Cuci Tangan di 5 Titik

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lembata bersama relawan Covid-19 dari Forum PRB (Pengurangan Risiko Bencana) Kabupaten Lembata, menyiapkan wadah cuci tangan pada 5 titik di Lewoleba

Lima titik tempat cuci tangan tersebut, yakni pertama di Kantor Bupati Lembata.  Kedua, Pelabuhan Laut Lewoleba. Berikutnya Terminal Timur Lewoleba. Keempat, Terminal Barat Lewoleba dan terakhir, Pasar TPI Lewoleba.

VIDEO - Tak Mengindahkan Imbauan Terkait Covid-19, Polisi Hukum Push Up Pemuda di Mauponggo

VIDEO - Saat Umat Katolik di Labuan Bajo Menerima Berkat Daun Palem di Pinggir Jalan

VIDEO - Cegah Corona di NTT, Pemudik Asal Ende Diobservasi di Stadion Marilonga

Penyiapan drum-drum cuci tangan itu dilakukan pada Minggu (5/4/2020), dalam rangka pencegahan penularan virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat setempat.

Selain menempatkan wadah cuci tangan, para kader Partai Demokrat dan relawan Forum PRB Lembata juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang cara mencuci tangan yang benar dan edukasi pencegahan penularan virus corona.

Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Sebastian Edo, menjelaskan, penyerahan bantuan itu, merupakan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono atau AHY.

Sebastian juga menyebutkan, kegiatan semacam itu tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Lembata, tetapi juga di seluruh Indonesia.

“Atas instruksi itulah kami menyiapkan wadah dan ditempatkan pada beberapa titik di Kota Lewoleba, Lembata  ini,” ujarnya.

Selain menyerahkan alat cuci tangan, lanjut Sebastian, Partai Demokrat Lembata juga menyerahkan bantuan disinfektan.

Halaman
123
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved