News

Kawanan Pencuri Nekad Congkel Kantor Bapelitbang Kabupaten Sikka, Ini Barang yang Mereka Curi

Pencurian itu baru diketahui Jumat (3/4) sekitar pukul 06.00 Wita, ketika pegawai honor masuk ke kantor itu mendapati ruangan kerja yang telah diacak

KOMPAS.com
Ilustrasi pencuri 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Egy Moa

POS KUPANG, COM, MAUMERE - Ketika kebanyakan warga Kota Maumere berada di dalam rumah menghindari penularan virus corona (Covid-19), kawanan pencuri pada Kamis malam atau sekitar Jumat (3/4) dini hari, mencongkel Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Sikka di Jalan Mawar, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok.

Tiga unit laptop merek Asus dan Accer berhasil dibawa pulang. Pencurian itu baru diketahui Jumat (3/4) sekitar pukul 06.00 Wita, ketika pegawai honor masuk ke kantor itu mendapati ruangan kerja yang telah diacak-acak.

Keterangan dihimpun Pos Kpang, Jumat (3/4) menyebutkan, pencuri masuk ke ruangan kantor itu dengan mencongkel jendela yang terbuat dari tripleks. Pencuri lalu masuk ke dalam kantor membongkar lemari dan berhasil membawa kabur tiga unit laptop.

Pegawai honor yang masuk ke kantor, Jumat sekitar pukul 06.00 Wita mendapati ruang kerja pegawai yang sudah diacak-acak. Lemari penyimpanan laptop juga dicongkel daun pintunya dan laptop yang tersimpan didalamnya sudah kabur.

Pihak kantor melaporkan kejadian itu ke Polsek Alok di Jalan El Tari Maumere datang melakukan olah tempat kejadian perkara. Ditaksasi kerugian mencapai Rp 20 juta. *

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved