News

Astaga, Diduga Mabuk Sopi, Kapo Ditemukan Sempoyongan di Dalam Parit, Beruntung Nyawa tak Melayang

Seorang pria asal Nagekeo ditemukan warga tergeletak tak sadarkan diri dalam parit di jalan jurusan Ende-Bajawa, Kampung Bomba, Ende

POS KUPANG/EUGINIUS MOA
Pria diduga mabuk, Kamis (3/10/2019) tidur pulas di ruas Jalan Maumere-Nelle, depan Kantor Desa Lepo Lima, 2 Km arah selatan Kota Maumere, Pulau Flores. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Oris Goti

POS KUPANG, COM, ENDE - Seorang pria asal Nagekeo ditemukan warga tergeletak tak sadarkan diri dalam parit di jalan jurusan Ende-Bajawa, Kampung Bomba, Desa Geogama Kabupaten Ende, Rabu (1/4) sore.

Pria bernama Permensius Kapo (51) tersebut ditemukan beberapa warga setempat dalam posisi terjungkal kaki ke atas, dan kepala dalam parit. Saat itu, Kapo juga berlumuran darah.

Setelah mendapat laporan warga kampung Bomba, Piket SPKT, Lantas dan Satintelkam serta petugas Dokes Polres Ende menuju ke TKP dan mengantar pria tersebut ke RSUD Ende.

Pihak IGD RSUD Ende menyatakan pria tersebut tidak sadarkan diri karena efek alkohol dan dokter melakukan tindakan medis observasi ringan, jahit luka berdarah di bagian belakang kepala.

Saat ini ia masih terbaring di IGD RSUD Ende dan sudah sadar, namun belum ada pihak keluarga atau kenalan yang mendampingi dan tetap dalam pemantauan Piket SPKT dan Satintelkam Polres Ende.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dikonfirmasi Pos Kupang, Rabu (1/4) malam, membenarkan penemuan pria tersebut di Kampung Bomba.

Menurutnya, identitas pria tersebut diketahui dari KTP. Permemsius Kapo berasal dari Putu'ga, Kelurahan Tonggurambang, Kabupaten Nagekeo.

"Beberapa warga masyarakat Desa Bomba menemukan dia dengan kondisi pingsan dan berlumuran darah," ungkapnya.

Dijelaskan, sesuai keterangan dari warga, ada yang melihat yang bersangkutan dibonceng seorang laki-laki menggunakan sepeda motor bebek dan diturunkan di Kampung Bomba. Kemudian ia berjalan kaki namun dalam keadaan sempoyongan.

Dari pengumpulan bahan keterangan warga kampung Bomba dan hasil pemeriksaan medis diketahui yang bersangkutan dalam keadaan mabuk minum alkohol.

"Luka yang dialami yang bersangkutan kemungkinan disebabkan adanya benturan dengan tembok parit saat dia terjatuh," ungkap AKBP Achmad.*

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved