VIDEO – Cegah Virus Corona di NTT, GM Kopdit Obor Mas Minta Anggota Jangan Panik

VIDEO – Cegah Virus Corona di NTT, GM Kopdit Obor Mas Minta Anggota Jangan Panik. Imbauan itu GM Kopdit Obor Mas Leonardus Frediyanto Moat Lering.

VIDEO – Cegah Virus Corona di NTT, GM Kopdit Obor Mas Minta Anggota Jangan Panik

POS-KUPANG.COM, MAUMERE – VIDEO – Cegah Virus Corona di NTT, GM Kopdit Obor Mas Minta Anggota Jangan Panik

Dalam rangka mencegah Virus Vorona  atau Covid-19 di NTT, Manajemen KSP Kopdit Obor Mas Maumere, Pulau  Flores meminta seluruh anggota untuk tetap tenang dan tidak panik menghadapi masalah ini.

Manajemen juga mengajak seluruh ķaryawan dan anggota Kopdit Obor Mas agar rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas .

Imbauan ini disampaikan  General  Manajer  (GM) KSP Kopdit Obor Mas Maumere, Leonardus  Frediyanto Moat Lering, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (3/4/2020) pagi.

VIDEO - Pemda Matim Teleconference Dengan Mendagri Terkait Anggaran & Penanganan Covid-19

VIDEO - Cegah Corona NTT, Kodim 1605 Belu Donor Darah

VIDEO - Cegah Corona NTT, Ibu PKK di Nagekeo Jahit Kain Jadi Masker

“Setiap anggota dan karyawan,  kami minta agar jangan panik dan tetap tenang. Selalu jaga jarak saat berinteraksi dan rajin mencuci tangan. Ini demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Selama ini, lanjut Leonardus, Kantor Kopdit  Obor Mas Maumere senantiasa menyiapkan wadah untuk mencuci tangan. Disiapkan pula themogun untuk pemeriksaan suhu badan anggota dan karyawan.

Bila semua anggota dan karyawan mematuhi seluruh arahan pemerintah, lanjut  dia, maka warga tentunya tak akan tertular penyakit yang satu ini.

Ia juga meminta seluruh anggota Kopdit Obor Mas dan karyawan serta sesama warga lainnya, agar jangan panik menghadapi situasi negeri yang kini sedang dilanda virus corona atau Covid-19.

“Saya minta agar semua anggota tetap tenang dan jangan panik. Di Kantor Kopdit Obor Mas kami selalu mengedepankan protokol pencegahan virus corona ini,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved