Temuan Mayat di Aimere

Temuan Mayat di AImere, Warga Padati Kali Sewo Saat Evakuasi Mayat Ebritus, Simak Beritanya

Sekitar ratusan lebih warga Kampung Wawa Desa Keligejo Kecamatan Aimere memadati Kali Sewo di Aimere, Kam

istimewa
Suasana saat evakuasi mayat oleh aparat Polsek Aimere di Kampung Wawa Desa Keligejo Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, Kamis (2/4/2020).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sekitar ratusan lebih warga Kampung Wawa Desa Keligejo Kecamatan Aimere memadati Kali Sewo di Aimere, Kamis (2/4/2020).

Warga berkerumun menyaksikan langsung saat evakuasi mayat Ebritus Wai (31) yang ditemukan tewas di Kali Sewo Kampung Wawa Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada.

Saat itu ada tim petugas kesehatan Aimere dan aparat Polsek Aimere yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Aimere AKP Dahlan.

Diketahui identitas sosok mayat berjenis kelamin laki-laki adalah Ebritus Wai berusia 31 tahun yang merupakan staf teknik di SMK Negeri I Aimere.

Ebritus berasal dari Nunu, Dusun Wonga Wado, Desa Keligejo, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada.

Kapolsek Aimere AKP Dahlan, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (2/4/2020) malam membenarkan penemuan mayat tersebut.

AKP Dahlan mengatakan pria yang ditemukan tewas tersebut sebelumnya dilaporkan hilang dan ditemukan sudah tak bernyawa di Kali Sewo.

"Awalnya dilaporkan hilang, ternyata ditemukan tewas di Kali Sewo," ungkapnya.

Ia menyatakan keluarga menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk diautopsi.

"Keluarga korban Ebritus Wai menerima kematian korban sebagai musibah, dan pihak keluarga korban Ebritus Wai menolak untuk dilakukan visum et repertum maupun autopsi mayat dengan membuat surat pernyataan penolakan," jelas AKP Dahlan.

Suasana saat evakuasi mayat oleh aparat Polsek Aimere di Kampung Wawa Desa Keligejo Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, Kamis (2/4/2020).

 
Suasana saat evakuasi mayat oleh aparat Polsek Aimere di Kampung Wawa Desa Keligejo Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, Kamis (2/4/2020).   (istimewa)
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved