Swiss-belinn Kristal Hotel Diskon Lebih dari 50 Persen untuk Promo Kamar

Swiss-Belinn Kristal Kupang menawarkan Promo Shocking Rate bisa dinikmati setiap harinya dengan potongan harga lebih dari 50 persen

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Salah satu room Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perkembangan penyebaran Pandemik virus Corona (Covid-19) membuat pemerintah menetapkan kebijakan peraturan work from home.

Untuk sebagian kalangan yang terbiasa bekerja dari luar rumah, maka saat bekerja dari rumah akan terasa membosankan.

Swiss-Belinn Kristal Kupang menawarkan Promo Shocking Rate selama periode social distancing ini. Promo Shocking Rate bisa dinikmati setiap harinya dengan potongan harga lebih dari 50 persen

"Untuk masyarakat yang bosan di rumah saja, kami menawarkan promo shocking rate ini. Menjalani social distancing tidak harus dari rumah saja, tetapi bisa dari kamar hotel kami. Untuk kebersihan, keamanan, dan kenyamanannya pihak management Swiss-Belinn Kristal Kupang menjamin untuk memberikan fasilitas pencegahan penyebaran Covid-19 telah sesuai dengan standard dari pemerintah," kata Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum, di Kupang, Rabu (1/4)

Hands of Hope Bantu APD ke Puskesmas, Sumbangan Donatur Terus Mengalir

Peluncuran promo baru ini memberikan solusi kepada masyarakat yang tengah menjalani social distancing tetapi bosan untuk di rumah saja.

Dalam situasi melawan pandemic Covid-19, Swiss-Belinn Kristal Kupang sangat memperhatikan kebersihan, keamanan, dan kenyamanan untuk para tamunya.

Promo Kamar Shocking Rate bisa didapatkan setiap harinya. Kamar yang tersedia adalah kamar dengan tipe Grand Deluxe. Harga yang ditawarkan sangat menarik, cukup dengan Rp300.000,-nett/room setiap malamnya tanpa sarapan dan Rp350.000,-nett./room untuk kamar dengan gratis sarapan untuk dua orang.

Pengunjung bisa melakukan pemesanan langsung di Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang atau melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor reservasi hotel 0821-4718-9351 (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved