Jasa Raharja dan Biddokkes Polda NTT Bangun Tenda Covid- 19

Gerakan peduli Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat agar lebih peduli untuk menjaga kesehatan

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pihak Jasa Harja Cabang Kupang bekerjasama dengan Biddokkes Polda NTT membangtun tenda pemeriksaan Covid-19 di RS Bhayangkara Kupang, Senin (31/3/2020). 

Jasa Raharja dan Biddokkes Polda NTT Bangun Tenda Covid- 19

POS-KUPANG.COM|KUPANG --Manajemen Jasa Raharja bekerja sama dengan Biddokkes Polda NTT membangun tenda pemeriksaan Covid-19 di RS Bhayangkara Kupang, Senin (31/3/2020).

"Gerakan peduli Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat agar lebih peduli untuk menjaga kesehatan dan lingkungan sekitarnya," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang NTT, Pahlevi B. Syarif yang didampingi Kanit Operasional & Humas, Eko Mulyanto dalam rilis yang dikirim ke Pos Kupang.Com, Kamis (1/4/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang bersinergi dengan Biddokkes Polda NTT yang sama-sama peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Melalui penyediaan sarana kesehatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat ikut mawas diri akan penyebaran virus corona yang bersifat masif. Tujuannya untuk membantu tenaga medis serta untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mawas diri ditengah berkembangnya virus Covid -19 ini.

Pemda TTU Pakai Rusunawa di Naiola Sebagai Tempat Isolasi Bagi ODP Covid-19

Seluruh Desa di Kabupaten Kupang Wajib Alokasikan Dana Desa untuk Pencegahan Covid 19

Cegah Corona Bupati dan ASN Berjemur Selama 15 Menit

"Saya juga mengimbau untuk masyarakat supaya dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara menggunakan masker jika sakit atau batuk, wajib mencuci tangan setiap saat. Menjaga jarak satu sampai dua meter dari orang yang sakit, jangan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup, makan makanan bergizi seimbang, menghindari asap rokok dan segera lakukan konsultasi ke dokter jika merasa kondisi tubuh kurang sehat,"kata Pahlevi. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved