Liga 1 2020

Bobotoh Cantik Ini Rindu Nonton Persib Bandung, Padahal Lagi Bagus-bagusnya

Bobotoh cantik asal Bandung, Shanty Suseno merasa rindu melihat permainan Persib Bandung setelah Liga 1 2020 ditunda akibat pa

istimewa
Bobotoh cantik ini ingin dan rindu nonon Persib Bandung 

POS KUPANG.COM-- Bobotoh cantik asal Bandung, Shanty Suseno merasa rindu melihat permainan Persib Bandung setelah Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi corona.

Apalagi menurut Shanty, performa anak asuh Robert Alberts itu sedang bagus-bagusnya usai berhasil memenangkan tiga pertandingan awal Liga 1.

Geoffrey Ungkap Rahasia Jadi Mesin Gol Persib Bareng Wander Luiz, Tinggal Serumah, Simak Info

"Cuman memang kita tidak pernah tau musibah bisa kapan datang saja tapi memang tepat banget pandemi virus ini menyebabkan liga Indonesia dihentikan sementara pas disaat Persib sedang memimpin klasemen dan top perform di awal musim," ujar Shanty kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (1/3/2020).

Bobotoh geulis atau cantik Persib (persib.co.id)
Bobotoh geulis atau cantik Persib (persib.co.id) ((persib.co.id))

Dalam keterangan resminya, PSSI akan menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei dengan status keadaan tertentu darurat bencana virus corona (Covid) 19.

Hal ini sesuai pertimbangan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Maklumat Kapolri, Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tentang perpanjangan status darurat bencana wabah Virus Corona.

Sehingga kemungkinan kompetisi akan kembali bergulir pada bulan Juli jika pemerintah tidak memperpanjang darurat bencana.

Shanty mengaku khawatir status darurat bencana akan diperpanjang sehingga Liga Indonesia akan benar-benar dihentikan oleh PSSI.

"Oleh karena itu kita sebagai bobotoh bantu dengan mematuhi imbauan-imbauan yang berlaku di wilayah masing-masing supaya virus ini cepat berlalu," katanya.

Bobotoh cantik ini ingin dan rindu nonon Persib Bandung
Bobotoh cantik ini ingin dan rindu nonon Persib Bandung (istimewa)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bobotoh Cantik Ini Rindu Nonton Persib Bandung, Padahal Lagi Bagus-bagusnya, https://jabar.tribunnews.com/2020/04/01/bobotoh-cantik-ini-rindu-nonton-persib-bandung-padahal-lagi-bagus-bagusnya.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved