Liga 1 2020

Ini Suara Mantan Pemain Persib Bandung Atep yang Bicara Liga 1 dan Liga 2 2020

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memperpanjang penundaan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 yang awalnya

Ligaindonesia
Gelandang Persib Bandung, Atep dikabarkan ke Persib Bandung B. 

POS KUPANG.COM-- - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memperpanjang penundaan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 yang awalnya 3 April 2020 menjadi 29 Mei 2020.

Keputusan ini dibuat setelah Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menimbang arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Maklumat Kapolri, Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tentang perpanjangan status darurat bencana wabah Virus Corona.

Selaian itu, Iriawan juga mempertimbangkan masukan dan saran dari Komite Eksekutif (Exco) PSSI, PT Liga Indoensia Baru (LIB), serta klub klub peserta  Liga 1 dan Liga 2.

Cegah Covid-19, Polres Kupang Kota Bangun Koordinasi Lintas Sektor, Simak Penjelasannya

Nonton siaran langsung, Live Score & Live Streaming Vidio.com Madura United vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 2020, Senin (9/3/2020) malam.
Nonton siaran langsung, Live Score & Live Streaming Vidio.com Madura United vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 2020, Senin (9/3/2020) malam. (Youtube/Capture)

Pemain PSKC Cimahi, Atep berharap penundaan itu menjadi yang terakhir dan pandemi corona bisa segera berakhir.

"Harapannya kompetisi bisa bergulir lagi. Itu pekerjaan saya. Menghidupi keluarga juga dr sepak bola. Nggak ada satupun pemain yang ingin kompetisi berhenti," ujar Atep kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Namun jika PSSI memutuskan untuk memberhentikan kompetisi karena pandemi corona tak kunjung mereda, Atep mengaku tidak masalah.

Cegah Corona di NTT, Pemprov Siapkan Rp 60 M

Sebab hal ini berbeda kasusnya ketika Indonesia di banned oleh FIFA seperti pada tahun 2015.

Di samping itu, Atep juga berharap status kontraknya bersama PSKC Cimahi bisa ada keputusan terbaik bagi pemain maupun klub.

"Ada kebijakan dan keputusan terbaik dari klub atas kontrak yang sudah ditandatangani dan disepakati bersama. Meski kami juga tidak ingin memberatkan klub. Win-win solution," katanya.

SELEBRASI ATEP : Eks Pemain Persib Bandung Atep melakukan selebrasi mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Inter Island Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1). Persib Bandung menang telak atas lawannya dengan skor (7-1).
SELEBRASI ATEP : Eks Pemain Persib Bandung Atep melakukan selebrasi mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Inter Island Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1). Persib Bandung menang telak atas lawannya dengan skor (7-1). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved