Breaking News:

Rocky Gerung

Alasan Rocky Gerung Sebut Dokter Tirta Konyol, Hersubeno Arief Sindir Caci Maki Presiden Jokowi

Alasan Rocky Gerung Sebut Dokter Tirta Konyol, Hersubeno Arief Sindir Caci Maki Presiden Jokowi

Instagram/dr Tirta
Dokter Tirta yang selama ini dikenal sebagai influencer dan gigih melawan Corona di Indonesia 

Alasan Rocky Gerung Sebut Dokter Tirta Konyol, Hersubeno Arief Sindir Caci Maki Presiden Jokowi

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bintang ILC TV One yang juga Pengamat Rocky Gerung punya alasan tersendiri mengapa dirinya menyebut konyol Dokter Tirta atau Dokter Tirta Mandira Hudhi yang saat ini sedang berjuang melawan virus Corona di Indonesia melalui penggalangan dana bantuan untuk tim medis.

Penilaian kalay Dokter Tirta itu konyo berangkat dari pertanyaa ersubeno Arief kepada Bintang ILC TV One tersebut karena Rocky Gerung sempat menyinggung inluencer di sekitar Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).

"Mumpung Anda bicara tentang influencer, sekarang ada influencer yang seorang dokter yang lagi ramai banget. Dia maki-maki Presiden Jokowi. Padahal kalo gak salah jejak digitalnya seorang yang sangat mendukung Pak Jokowi loh," tanya Hersubeno Arief.

Bahkan menurut Hersubeno Arief saat tampil di ILC TV One dokter yang bersangkutan masih kelihatan masih mendukung Presiden Jokowi.

"Saya kasihan juga akhirnya dia sakit gitu. Dan sedihlah konyolnya sendiri. Karena kalau dia dokter, jangan ikut relawan untuk bagi-bagi masker," tegas Rocky Gerung.

Tapi menurut Rocky Gerung karena yang bersangkutan adalah seorang dokter merangkap influencer, maka orang tidak bisa bedain lagi, ini lagi apa.

"Jadi akhirnya orang mengganggap ya udahlah kalau profesi dokter siapkan kemampuan datang pada pasien. Nah sekarang jadi kacau. Padahal mungkin dia punya maksud baik," kata Rocky Gerung.

Dalam kesempatan itu, ia menilai dokter yang bersangkutan tidak paham dengan public policy.

"Apa yang dia sebut sebagai kebaikan itu akhirnya jadi konyol. Dia terjebak dalam situasi. Dulu yang jadi influencer mendukung Istana sekarang berbalik jadi maki-maki Istana kan," ucap Rocky Gerung lagi.

Halaman
1234
Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved